KARIER PEMAIN
Agen: Balotelli Akan Bermain di Dortmund

Striker Nice, Mario Balotelli. (REUTERS/Eric Gaillard)

Karier pemain Mario Balotelli disebut berlanjut ke Borussia Dortmund.

Harianjogja.com, DORTMUND โ€“ Masa depan Mario Balotelli memang belum menemui titik terang. Namun sang agen, Mino Raiola, mengklaim Balotelli akan bermain untuk Boruussia Dortmund pada musim depan.

Balotelli bergabung dengan Nice pada musim panas 2016 lalu dari Liverpool. Dia cuma dikontrak selama semusim, yang berarti masa kerjanya akan habis pada Juni 2017 ini. Namun, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari Nice.

Balotelli sendiri tampil baik bersama Nice setelah kariernya jeblok dalam beberapa musim terakhir. Dia sukses mencatatkan 17 gol dalam 28 penampilan bersama Nice di semua ajang. Dia juga berjasa membawa Nice bersaing di papan atas klasemen Ligue 1.

Nice disebut ingin memperpanjang kontrak Balotelli karena sudah memberikan pengaruh yang signifikan. Namun klub Prancis itu disebut-sebut tak mampu memenuhi nilai perpanjangan kontrak si pemain. Balotelli pun kemudian dirumorkan bakal hengkang.

Di tengah masa depan Balotelli yang belum jelas itu, Raiola tiba-tiba muncul di markas Dortmund, Signal Iduna Park. Raiola terlihat oleh para wartawan yang sedang menghadiri acara pengenalan Peter Bosz sebagai pelatih anyar Dortmund.

Maka muncullah pertanyaan apakah Dortmund akan merekrut Balotelli, yang diajukan oleh wartawan Bild. “Apakah Dortmund akan merekrut Balotelli? Ya, Balotelli akan bermain untuk Dortmund,” kata Mino seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (7/6/2017).

Namun banyak yang menyebut ucapan Raiola itu hanya guyonan. Bisa jadi, klien Raiola yang lain yang bakal pindah ke Dortmund. Seperti diketahui, Raiola juga menangani banyak pemain salah satunya pemain muda Ajax Amsterdam Justin Kluivert, yang juag dirumorkan menyusul Bosz ke Dortmund.

Editor: | dalam: Prancis |
Menarik Juga ยป