Lewat Jasa Ibu Pengganti, Ronaldo Disebut Punya Anak Kembar

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez (dua dari kanan) dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr (kanan). (JIBI/Reuters/Phil Noble)

Cristiano Ronaldo dilaporkan memiliki anak lagi.

Harianjogja.com, FUNCHAL – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dilaporkan kembali menggunakan jasa ibu pengganti atau surrogate mum untuk memperoleh keturunan. Kali ini, Ronaldo disebut telah dikaruniai anak kembar.

Seperti diketahui, pemain berjuluk CR7 itu telah memiliki seorang putra yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. Bocah yang kini berusia enam tahun itu juga disebut-sebut menggunakan jasa seorang ibu pengganti. Ronaldo dan keluarga pun menyimpan rapat-rapat siapa ibu dari Ronaldo Jr.

Kini, Ronaldo kembali dikabarkan menggunakan surrogate mum untuk memperoleh keturuna. Hal itu diungkap oleh stasiun televisi Portugal, SIC, yang dilansir The Independent. Kali ini, Ronaldo dikaruiniai anak kembar.

Anak kembar itu memiliki jenis kelamin berbeda. Si anak laki-laki kabarnya dinamai Mateo, sementara yang perempuan bernama Eva.

“Mateo dan Eva, itu adalah nama-nama dari anak kembar Cristiano Ronaldo. Kedua anak ini lahir dari seorang ibu pengganti. Ini adalah rahasia yang belum dingkapkan Cristiano Ronaldo ke seluruh dunia,” ungkap SIC seperti dikutip dari Independent.co.uk, Minggu (11/6/2017).

Ronaldo sendiri sebenarnya sudah memiliki kekasih yakni model Georgina Rodriguez. Georgina sebelumnya juga dikabarkan hamil. Namun kabar tersebut ditepis oleh ibu Ronaldo, Dolores Santos.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga »