INFORIAL

SUV Mazda CX-5 Bakal Dipamerkan di GIIAS 2017

Mazda New CX-5. (Whatcar.com)Mazda New CX-5. (Whatcar.com)

CX-5 akan menjadi model baru kedua yang diperkenalkan EMI semenjak mengambil alih bisnis distribusi Mazda di Indonesia.

Harianjogja.com, JAKARTA โ€“ Distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), berencana meluncurkan SUV Mazda CX-5 dalam ajang pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, 10-20 Agustus 2017.

Dilansir Antara, Jumat (16/6/2017), Menurut Presiden Direktur EMI, Roy Amran Arfandy, CX-5 akan menjadi model baru kedua yang diperkenalkan EMI semenjak mengambil alih bisnis distribusi Mazda di Indonesia pada Maret 2017 lalu, setelah CX-3 diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, April lalu.

“Nanti All New CX-5 di GIIAS, jadi tahun ini kemungkinan cuma dua yang baru,” kata Roy saat ditemui di sela-sela buka bersama media di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Meski demikian Roy tidak menutup kemungkinan akan ada satu produk lagi yang diperkenalkan di pengujung tahun.

“Akhir tahun mungkin bisa, tapi kita lihat lagi, karena sekarang sedang proses homologasi,” kata Roy tanpa mengungkapkan model apa yang akan diperkenalkan Mazda di pengujung tahun.

All New CX-5 sebelumnya sudah diperkenalkan di Amerika Serikat medio Maret 2017 lalu, dan menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran EMI, Ricky Thio, sejauh ini sejumlah konsumen telah melakukan pemesanan di jaringan diler Mazda di seluruh Indonesia.

“Sudah ada beberapa memesan di diler, cuma memang belum ada data pasti, karena CX-5 sendiri sudah dari tahun 2012, pasti banyak customer yang sudah menunggu,” kata Ricky.

Ricky tak mengungkapkan data pastinya, namun menurut dia secara data kasar pemesanan sudah mencapai angka 100 unit di beberapa diler Mazda.

Editor: | dalam: Roda 4 |
Menarik Juga ยป