INFORIAL

KECELAKAAN KARANGANYAR
Pelajar Jaten Tewas Disundul Truk di Jalan Solo-Sragen

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Karanganyar, pelajar asal Jaten tewas akibat ditabrak truk di jalan Solo-Sragen.

Harianjogja.com, KARANGANYAR — Pelajar asal Jaten, Upik Krisnawati, 15, meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya Solo-Sragen, simpang empat Kebakkramat, Karanganyar, Minggu (18/6/2017).

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, Upik meninggal dunia karena disundul truk kontainer saat melaju di jalan raya Solo-Sragen sekitar pukul 11.20 WIB. Saat kejadian, Upik mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 5717 AEF.

Upik memboncengkan temannya yang juga tetangganya, Ikeke Bunga Cantika, 17. Kedua remaja itu tinggal di Dusun Tundungan RT 003/RW 004, Desa Seoyo, Jaten. Akibat kejadian itu, Upik dan Ikeke terjatuh. Upik mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari kepolisian menyebutkan kecelakaan melibatkan truk kontainer, Nissan berpelat nomor B 9069 PEH. Truk dikemudikan Ngatiman, 36, warga Dusun Sumberagung RT 002/RW 006, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

Saat kejadian, dua kendaraan bermotor itu melaju dari arah yang sama. Keduanya lantas berhenti di lampu lalu lintas di simpang empat Kebakkramat. Posisi truk kontainer di kanan sedangkan Upik dan Ikeke berada di sebelah kiri truk.

“Setelah lampu hijau menyala, dua kendaraan tersebut berjalan. Sayangnya, dua kendaraan melaju terlalu mepet. Akibatnya, truk menyundul sepeda motor. Terjadi kecelakaan. Dua pengendara motor jatuh karena tertabrak truk dari belakang. Upik meninggal di lokasi kejadian sedangkan temannya mendapat perawatan di rumah sakit,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, saat dihubungi Harianjogja.com, Minggu.

 

Editor: | dalam: Karanganyar |
Menarik Juga ยป