INFORIAL

LEBARAN 2017
Garuda Indonesia Tak Naikkan Harga Tiket

Pesawat Garuda Indonesia untuk penerbangan Jogja-Surabaya (pp). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)Pesawat Garuda Indonesia untuk penerbangan Jogja-Surabaya (pp). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Kendati load factor telah mencapai hampir 100%, penumpang masih berpeluang mendapatkan tiket pesawat

Harianjogja.com, SLEMAN-Kendati load factor telah mencapai hampir 100%, penumpang masih berpeluang mendapatkan tiket. Pasalnya, saat ini transaksi pembatalan tiket atau penundaan keberangkatan masih terjadi.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja, Jubi Prasetyo mengatakan calon penumpang yang hendak mudik, namun belum mendapatkan tiket masih berpeluang mendapatkan tiket dengan tujuan Jakarta-Jogja maupun sebaliknya.

Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja, Suzana A. Walandouw menambahkan selama masa Ramadan hingga memasuki masa angkutan Lebaran harga tiket yang ditawarkan maskapai ini tidak mengalami kenaikan. Harga yang berlaku hingga masa angkutan mudik berakhir masih sama seperti hari biasa.

“Untuk extra flight, yang sebelum Lebaran mulai dari tanggal 20-23 [Juni], arus penumpang banyak yang masuk ke Jogja, tetapi out growth tidak maksimal kami buka harga termurahnya di Rp400.000-an,” imbuh Suzan di sela sidak jelang Lebaran, di Concordia Executive Lounge, Minggu (18/6/2017).

Editor: | dalam: Kota Jogja |
Menarik Juga »