INFORIAL

Ramadan, Jogja City Mall Bagikan Ribuan Porsi Kebuli

Antusiasme warga dalam acara Kembul Kebuli 1.438 porsi yang dibagikan gratis oleh Jogja City Mall, Minggu (18/6/2017). (Ist)Antusiasme warga dalam acara Kembul Kebuli 1.438 porsi yang dibagikan gratis oleh Jogja City Mall, Minggu (18/6/2017). (Ist)

Merepresentasikan keanekaragaman masyarakat yang dipersatukan dan tanpa membeda-bedakan ras serta golongan

Harianjogja.com, JOGJA—Sukses dengan acara masak besar nasi goreng dan mi panjang umur, Jogja City Mall kembali mengadakan agenda serupa, yaitu masak besar.

Kali ini Jogja City Mall menggelar masak besar dengan menu nasi kebuli bekerja sama dengan Indonesian Chef Association (ICA) dan The Sahid Rich Jogja Hotel membagikan 1.438 porsi nasi kebuli secara gratis untuk pengunjung Jogja City Mall, Minggu (18/6/2017). Acara yang dibertajuk Kembul Kebuli tersebut mulai dari pukul 16.00 WIB di area drop off Jogja City Mall.

Jumlah porsi yang dibagikan disesuaikan dengan tahun Hijriyah dan pemilihan menu nasi kebuli tersebut juga disesuaikan dengan Ramadan yang identik dengan nuansa Timur Tengah. Alasan lainnya karena nasi kebuli adalah masakan dengan aneka bumbu rempah dan berbagai bahan jadi.

“Hal ini juga merepresentasikan keanekaragaman masyarakat yang dipersatukan dan tanpa membeda-bedakan ras serta golongan. Ramadan juga merupakan bulan penuh berkah sehingga acara ini juga sebagai bentuk berbagi Jogja City Mall kepada sesama,” ujar Public Relations Jogja City Mall, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Senin (19/6/2017).

Nasi kebuli yang disajikan pun lengkap karena sudah terdapat lauk berupa ayam, sayuran dan menu pelengkap lainnya. Selain membagikan 1.438 porsi nasi kebuli, Jogja City Mall juga membagikan takjil gratis dengan jumlah porsi yang sama.

Kendati dibagikan menjelang berbuka puasa, nyatanya acara ini cukup mendapat perhatian dari para pengunjung yang hadir dari sore hari. Selain dapat menikmati nasi kebuli dan takjil, pengunjung juga dapat melihat proses memasak secara langsung dan penjelasan serta tips tentang cara memasak nasi kebuli beserta bumbu yang dibutuhkan. Pengunjung juga dihibur dengan adanya pertunjukan musik.

Ke depannya, Jogja City Mall juga akan menghadirkan acara serupa dan semoga dapat menarik minat pengunjung lebih banyak lagi. Dalam rangka menyambut Lebaran, Jogja City Mall juga memberikan penawaran diskon sampai dengan 70% serta memberikan voucher cashback sebesar Rp100.000 dengan transaksi tertentu.

Editor: | dalam: Ekonomi |
Menarik Juga »