Jeda Musim Panas, Deretan Pesepakbola Menikah! Ini Daftarnya

Jack Wilshere (JIBI/Reuters/Matthew Childs)

Sportainment kali ini tentang banyaknya pesepakbola yang memilih menikah.

Harianjogja.com, LONDON — Jeda kompetisi antarklub musim panas ini sepertinya cocok dijuluki sebagai “musim pernikahan”. Buktinya, banyak pesepak bola yang menjadikan libur musim ini dengan naik ke pelaminan bersama tambatan hati mereka masing-masing. Berikut di antaranya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

Jack Wilshere (Arsenal)

Pemain berlesung pipit ini mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya, Adriani Michael, Sabtu (17/6/2017). Wilshere memilih Tuscany, Italia sebagai tempat melangsungkan pernikahan tersebut.  Prosesi pernikahan berlangsung romantis selama tiga hari. Wilshere pun mengundang penyanyi favoritnya,  Craig David, untuk memeriahkan pesta pernikahannya tersebut.

“Nyonya Wilshere baru. Pada Sabtu, saya menikahi wanita impianku. Terimakasih kepada semua orang yang sudah datang dan membuat hariku sangat spesial,” tulis Wilshere dalam akun Instagramnya, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (19/6/2017).

Seperti diketahui, Wilshere telah melamar Adriani bertepatan saat sang pujaan hatinya tersebut merayakan ulang tahun ke-25, tahun lalu. Dua insan sejoli tersebut mulai berpacaran sejak 2014, setelah Wilshere berpisah dengan Lauren Neal yang telah memberinya seorang putra, Archie yang berumur 3 tahun dan Delilah yang berusia 21 bulan.

Hidup Wilshere sepertinya kembali berbunga-bunga dengan bertemu Adriani yang tidak lain adalah putri dari tukang cukur langganannya, Michael Michael. Rupanya dari rambut turun ke hati.

Manuel Neuer (Bayern Munich)

Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, juga memilih Italia untuk mempersunting wanita impiannya, Nina Weiss. Tepatnya di Kota Bari. Meski sedang mengalami patah kaki, hal itu tak menghalangi Neuer untuk mewujudkan hari bahagianya bersama sang pujaan hati.

Kiper berusia 31 tahun tersebut mengenakan tongkat ketika memasuki altar pernikahan berdampingan dengan Weiss yang mengenakan gaun elegan serba putih. Sejumlah rekannya di Timnas Jerman pun tampak hadir, seperti Mario Gotze yang mengajak kekasihnya Ann-Kathrin Brommel.

Alvaro Motata (Real Madrid)

Meski santer menjadi bahan spekulasi di lantai bursa transfer pemain, Alvaro Morata enggan mengingkari janjinya untuk menikahi Alice Campello. Bintang Real Madrid tersebut juga memilih Italia sebagai lokasi untuk menyematkan cincin pernikahan, tepatnya di Kota Venice yang dikenal romantis, Sabtu lalu.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut mengikat janji suci di Basilica del Redentore, sebelum menaiki perahu dengan Alice menyusuri sungai Venice. Pemain yang jadi bidikan Manchester United tersebut sempat berhenti sejenak untuk foto bersama keluar dan rekan-rekannya sebelum memburu senja bersama sang bidadarinya.

Matteo Darmian (Manchester United)

Darmian menikahi tunangan yang sudah dipacarinya cukup lama, Francesca Cormanni di depan keluarga dan rekan-rekan setimnya. Pernikahan itu dilangsungkan beberapa hari setelah Darmian membela Manchester United meraih trofi Liga Europa dan membantu Italia membungkam Liechtenstein 5-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menjalin kemesraan bersama Francesca sejak berusia remaja. Darmian memilih gereja dekat rumahnya di Legano, yang berlokasi tak jauh dari Kota Milan, untuk mempersunting sang kekasih.

Phil Jones (Manchester United)

Selain Darmian, pemain Manchester United, Phil Jones, juga melangsungkan pernikahan di jeda musim panas ini. Jones mempersunting Kaya Hall di bangunan kuno Gereja St. Mary’s di Cheshire, Inggris. Di lokasi bergaya abad ke-14 itu pula eks bintang Manchester United, David Beckham dan Ole Gunnar Solskjaer, tinggal.

Jones dan Hall mulai berpacaran sejak sang bek ini membela  Blackburn. Saat itu, Hall masih menjadi mahasiswa di sebuah universitas. Sejumlah rekan dan mantan pemain United ikut hadir dalam pernikahan Jones dan Hall. Di antaranya Chris Smalling, Wayne Rooney, dan Luke Shaw.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga »