INFORIAL

Sekali-sekali, Cobalah Mencicipi Kopi Medan di Malam Hari

masjid di medan

Sekali-sekali, Cobalah Mencicipi Kopi Medan di Malam Hari

Sebagai Ibu Kota Sumatera Utara, Medan adalah kota terbesar ke-4 di Indonesia. Nuansa kota ini merupakan perpaduan antara gaya kolonial dan budaya modern sehingga menyuguhkan suasana unik yang berbeda dari kota lain.

Kota Medan juga terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik, seperti Danau Toba dan Pulau Samosir yang terkenal itu. Namun bagaimana kalau kali ini kita menelusuri wisata malam yang romantis di kota ini.

Banyak tempat yang bisa Anda singgahi untuk melewatkan malam indah di Kota medan. Salah satunya dengan mencicipi kopi medan. Bagi para penikmat dan pencinta kopi, Anda wajib mampir ke Otten Coffee Medan.

Selain memiliki dekorasi yang menarik dan menyuguhkan suasana nyaman, jenis kopi yang disajikan di kafe ini pun cukup lengkap dan diracik oleh barista yang andal. Anda bisa memilih suguhan kopi dengan cita rasa beragam, mulai dari yang orisinal tanpa gula hinga coffe late yang diracik dengan manis.

Meski pahit, menyeruput kopi sambil menikmati malam bersama pasangan atau teman dekat Anda di kota medan, bisa menghangatkan suasana dan menjadikan malam Anda semakin menarik.

Di Otten Coffee Medan ini,  segala jenis kopi bisa Anda nikmati, mulai dari kopi Aceh Gayo, kopi Lanang, kopi Sidikalang, kopi robusta Sidikalang, kopi Sumatra, kopi robusta Aceh, kopi Medan, dan kopi Danau Toba. Jangan sampai melewatkan juga seduhan kopi luwak Aceh yang aromanya begitu menggoda.

Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk menyambangi surga pencinta kopi ini. Tidak hanya sekadar mencicipi rasa kopi, Anda pun bisa belajar banyak hal tentang kopi. Tidak hanya jenisnya, namun juga bermacam peralatan untuk membuat kopi enak yang Anda nikmati, seperti mesin pembuat kopi atau coffee maker  yang unik.

Meski tergolong mungil, sentuhan yang diberikan kafe ini begitu modern, unik, dan vintage. Anda juga bisa melihat para barista sibuk meracik kopi sambil sesekali mengurus blog Otten Coffee. Jajaran staf dan pelayanannya pun dengan ramah dan terbuka menjelaskan beberapa proses pembuatan kopi, mulai dari green bean hingga peralatannya.

Anda bisa betul-betul melepas penat dan bersantai dalam suasana malam yang romantis di Otten Coffee. Bersama teman, pasangan, dan rasa kopi pilihan Anda, malam di Kota Medan pun bisa terlewatkan dengan lebih berkesan.

Nah, jika Anda ingin berkunjung ke kota Medan untuk berlibur sambil mencicipi rasa nikmat sajian kopi dan mengenal berbagai hal tentang kopi, menginaplah barang beberapa hari di kota ini.

Jangan khawatir dengan akomodasinya, banyak pilihan hotel di Medan dengan harga terjangkau yang bisa Anda pesan melalui Airy Rooms. Selain harganya terjangkau, fasilitas yang ditawarkan hotel-hotel yang berada di bawah jaringan Airy juga memadai.

Dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam, Anda dapat menginap di kamar yang bersih sambil menonton TV layar datar. Bila haus, air minum gratis juga tersedia. Demikian juga keperluan mandi, ada shower air  hangat, lengkap dengan peralatan mandinya. Tidak hanya itu, jaringan WiFi gratis pun bisa Anda nikmati jika menginap di hotel ini.

airyrooms medan

Mengapa bisa murah? Sebab Airy Rooms menjalin kerja sama dengan sejumlah partner hotel, sehingga wajar jika bisa memberikan harga terbaik dengan fasilitas yang lengkap. Untuk pemesannya, silakan langsung memesannya lewat customer service atau melalui aplikasi Android dan iOS Anda. Pembayaran bisa melalui kartu kredit atau transfer.

Jadi tunggu apalagi, jangan lewatkan liburan berharga di kota medan sambil menikmati kuliner kopinya yang nikmat.

Editor: | dalam: Travel |
Menarik Juga »