Wow! Tagihan Dinner Messi Capai Rp594 Juta

Lionel Messi saat laga kontra Borusia Moenchengladbach, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. (JIBI/Reuters/Albert Gea)Lionel Messi saat laga kontra Borusia Moenchengladbach, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. (JIBI/Reuters/Albert Gea)

Sportainment kali ini tentang kehidupan Lionel Messi.

Harianjogja.com, IBIZA — Jeda kompetisi memang paling enak dijadikan ajang untuk refreshing dan kumpul bersama keluarga serta sahabat. Hal itu pula yang dilakukan megabintang Barcelona, Lionel Messi, serta rekan setimnya Luis Suarez dan bintang Chelsea Cecs Fabregas pada libur musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika ketiga pesepak bola beken tersebut bersahabat dan sangat akrab. Tak jarang mereka jalan bersama dengan mengajak istri dan anak masing-masing. Seperti halnya pada musim panas ini mereka “nongkrong” dengan dinner bersama di Club Restaurant Cabaret di Ibiza.

Ketiganya  mengajak partner hidup masing-masing. Messi bersama tunangannya Antonella Roccuzzo, sementara Fabregas bersama sang istri Daniella Seamaan dan Suarez menggandeng Sofia Balbi. Apa yang dilakukan mereka saat kumpul bersama?

Tidak diketahui pasti. Namun, yang pasti mereka memesan pizza dan sampanye untuk menemani kumpul bareng tersebut. Tak tanggung-tanggung, Messi cs. memesan 41 botol sampanye bermerek Dom Perignon, 27 pizza, serta empat porsi kaviar (telur ikan).

Bayangkan berapa tagihan yang harus dibayar Messi untuk makan hanya dalam waktu semalam itu? Totalnya hampir 35 juta poundsterling (Rp594 Juta)!

Nota tagihan restoran Messi itu pun menjadi viral di media sosial dan sontak bikin heboh. Lantas bagaimana reaksi Messi? Penyerang berjuluk La Pulga tersebut pun merespon gambar nota tagihannya dengan komentar berikut:

“Hahahahahahaha, apa yang dibicarakan s***.  Bagaimana mereka menemukan itu. Ini hal terlucu yang orang-orang percayai,” tulis Messi, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (19/6/2017).

Apakah itu berarti Messi membantah bill tersebut miliknya? Atau dia merasa kecolongan karena ada orang yang menemukannya?.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga »