Ibrahimovic akan Dibuatkan Patung Lagi

Patung Zlatan Ibrahimovic. (Instagram)Patung Zlatan Ibrahimovic. (Instagram)

Zlatan Ibrahimovic mengklaim dia akan dibuatkan sebuah patung lagi sebagai replika tubuhnya.

Harianjogja.com, LONDON–Zlatan Ibrahimovic memberikan bocoran akan seperti apa patung terbaru yang dibuat untuk menghormatinya. Patung itu tentu saja dibuat menyerupai mantan bomber Manchester United (MU) tersebut. Tak jelas siapa yang membuatnya dan dari bahan apa patung tersebut dibuat.

Pemain yang biasa dipanggil Ibra itu menunjukkan patung yang belum selesai dibuat melalui video yang diunggah di akun Instagramnya. “Simbol Swedia hampir selesai #mystatue #proud #lifework,” tulisnya bersamaan dengan video patung yang tengah dikerjakan di sebuah bengkel, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (29/6/2017).

Patung Ibra itu bukan yang pertama. Pada Desember lalu, pemain berusia 35 tahun itu juga diabadikan dalam bentuk patung yang diberi nama Patung Zlatan. Apakah patung terbaru Ibra akan seperti patung Cristiano Ronaldo yang tampak “lebih menakutkan” ketimbang aslinya? Kita tunggu saja.

Ibra sempat akan dilepas MU setelah memperkuat klub berjuluk Setan Merah itu selama setahun. Cedera ligamen yang membekapnya sejak April lalu membuat MU berubah pikiran setelah sempat ingin memperpanjang kontrak pemain Swedia itu setahun ke depan.

Namun secara mengejutkan proses pemulihan Ibra lebih cepat dari yang diperkirakan. Kondisi ini membuat MU kembali membuka peluang untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain jangkung tersebut. Selama membela MU, Ibra telah melesakkan 28 gol dan 10 assist dalam 46 penampilan.

 

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga »