Selamat! Lionel Messi Nikahi Teman Masa Kecil

Lionel Messi menikah dengan Antonela Roccuzzo, Jumat (30/6/2017). (JIBI/Reuters/Marcos Brindicci)Lionel Messi menikah dengan Antonela Roccuzzo, Jumat (30/6/2017). (JIBI/Reuters/Marcos Brindicci)

Lionel Messi resmi menikahi kekasihnya, Antonella Roccuzzo.

Harianjogja.com, ROSARIO – Bintang klub sepak bola Barcelona, Lionel Messi, resmi mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo. Pernikahan Messi dengan sahabat masa kecilnya itu digelar Jumat (30/6/2017) malam, di Rosario, Argentina.

Sekitar 250 tamu undangan pun hadir menyaksikan upacara pernikahan nan indah itu. Rekan setim Messi di Barcelona, yakni Neymar da Silva, Luis Suarez, dan Gerard Pique terlihat dari ratusan tamu yang hadir.

Tak hanya bertabur pemain papan atas yang hadir malam itu, sebagaimana diwartakan Okezone dari Telegraph, Sabtu (1/7/2017), pernikahan Messi dan Roccuzzo pun menjadi sorotan publik lokal. Memantapkan langkah di karpet merah, Messi dan Roccuzzo langsung disambut oleh 150 jurnalis yang mengabadikan momen indah itu.

Messi tumbuh di lingkungan kelas menengah bawah Rosario bersama dua saudara laki-laki dan satu saudara perempuannya. Sementara sang mempelai wanita merupakan sepupu dari sahabat Messi. Keduanya pun menghabiskan masa kecil sebagai teman akrab hingga akhirnya mengucap janji suci bersama.

Sebelum menikah, Messi dan Roccuzzo telah dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Thiago yang berumur empat tahun dan Mateo yang baru berusia satu tahun.

Komentar penuh arti pun keluar dari mulut kerabat dekat Messi. Dikutip dari The Telegraph, Sabtu (1/7/2017), pernikahan itu merupakan momen penuh arti bagi sang pemain.

“Messi bisa melakukan upacara pernikahan di mana pun yang ia mau, di Dubai, atau bahkan di bulan! Messi juga mampu membayar seluruh tiket untuk tamu undangan, tapi ia memilih untuk melakukan pernikahan di Rosario, sebuah kota yang selalu ada di hatinya,” celoteh Leandro Macaya.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga »