Ikut Jejak Sang Empunya, Patung Suarez Pun Ikutan Diving

Patung Luis Suarez di Kota Salto, Uruguay, ambruk, Sabtu (1/7/2017). (Daily Mail)Patung Luis Suarez di Kota Salto, Uruguay, ambruk, Sabtu (1/7/2017). (Daily Mail)

Kabar terbaru dari Luis Suarez.

Harianjogja.com, SALTO — Pemain Barcelona, Luis Suarez, kerap dituding mudah sekali jatuh saat berebut bola dengan pemain lawan. Ia juga dinilai kerap diving agar mendapat hadiah tendangan penalti.

Dengan reputasi tak menyenangkan itu, mungkin tak mengejutkan apabila melihat patung pemain Uruguay itu di tanah kelahirannya juga “ikut ikutan diving”. Patung Suarez di Kota Salto, Uruguay, diketahui ambruk pada Sabtu (1/7/2017) saat sang pemain tengah menghadiri pernikahan rekan setimnya, Lionel Messi.

Di dekat patung yang ambruk itu terdapat kertas bertuliskan: “Saya pergi ke pernikahan Messi, saya akan kembali secepatnya,” seperti dilansir Daily Mail, Senin (3/7/2017).

Menurut media lokal, pelaku yang merusak patung tersebut sudah ditangkap. Patung itu diperkenalkan kepada publik pada Juli tahun lalu dan berdiri di sudut salah satu jalan tersibuk di kota tersebut.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga »