TRANSFER PEMAIN
Douglas Costa Merapat ke Juve

Douglas Costa (Youtube)

Transfer pemain diwarnai dengan Douglas Costa yang menuju Juventus.

Harianjogja.com, MUNICH — Setelah mendapatkan James Rodriguez dari Real Madrid dengan status pinjaman, Bayern Munchen berpotensi kehilangan pemainnya, Douglas Costa.

Costa dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk hijrah ke Juventus musim panas ini. Gelandang asal Brasil tersebut digadang-gadang akan didatangkan dengan status pinjaman bernilai 6 juta euro (Rp91,5 miliar) ke Turin. Namun, ada opsi untuk menjadikan Costa sebagai pemain permanen dengan banderol 40 juta euro (Rp610 miliar) di akhir masa pinjamannya nanti.

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, disebut-sebut terbang ke Munchen untuk menegosiasikan transfer ini dengan agen Costa, Giovanni Branchini. Dalam laporan Sky Italia, pertemuan itu dihadiri langsung  Chief Executive Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Kepindahan Costa sebenarnya sudah tercium beberapa hari terakhir. Rummenigge dengan gamblang mengatakan Costa ingin hengkang dari Allianz Arena.

“Saya bisa konfirmasi kami sedang mengadakan pembicaraan serius dengan Juventus. Saya mendapat panggilan positif dan sangat serius, namun saya belum bisa katakan dampaknya,” jelas Rummenigge, seperti dilansir Football-italia.net, Selasa (11/7/2017).

Kepastian Bayern mendapatkan James Rodriguez semakin meyakinkan rencana kepindahan Costa ke Turin. Costa hanya tinggal menunggu waktu berkostum Juventus. Menut media-media Italia, transfer Costa ke Bianconeri, julukan Juventus, tersebut diresmikan, Selasa waktu setempat.

 

Editor: | dalam: Jerman |
Menarik Juga »