ANANDHI ANTV
Hore! Amol Akhirnya Bisa Berjalan

Amol dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)Amol dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 486 mengisahkan Amol yang sudah bisa berjalan dengan normal.

Harianjogja.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 486 yang ditayangkan di Antv, Minggu (16/7/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Anandhi mengantarkan Amol ke sekolah. Saat turun dari mobil, Anandhi hendak terjatuh karena kain yang ia pakai tersangkut di pintu mobil.

Melihat ibunya hendak terjatuh, Amol langsung berdiri secara spontan. Betapa terkejutnya Anandhi melihat putranya telah bisa berdiri dan berjalan dengan lancar. Anandhi langsung menelepon suaminya, Shiv, untuk mengabarkan bahwa Amol telah bisa berjalan dengan lancar. Anandhi juga langsung membawa Amol ke dokter untuk mengetahui perkembangan kesehatan kaki Amol secara pasti.

Sementara di rumah Keluarga Kabra, Sanchi mencurahkan kesedihan kepada mertuanya. Ia merasa sedih karena Vivek telah menuduhnya berselingkuh dengan Tuan Mitali. Mertua Sanchi, Suman, menenangkan menantunya yang sedang gundah.

Sinopsis Anandhi Antv berlanjut di rumah Keluarga Sekhar saat keluarga merayakan perkembangan kesehatan Amol yang sudah bisa berjalan. Semua orang terlihat bahagia melihat Amol yang sebelumnya hanya duduk di kursi roda sudah bisa berjalan dengan lancar.

Bergeser ke Jaitsar, Sona kembali didatangi pria jahat yang mengejarnya beberapa hari ini. Sona mulai panik jika pria itu mengetahui tempat persembunyiannya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI Anandhi Antv episode sebelumnya!

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga »