ANANDHI ANTV
Gehna dan Niranjan Segera Menikah, Keluarga Sibuk Bersiap

Gehna dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)Gehna dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 487 mengisahkan Gehna dan Niranjan yang akan segera menikah.

Harianjogja.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 487 yang ditayangkan di Antv mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Sona menceritakan semua masalahnya kepada Jagdish. Ia mengaku masih terus dikejar-kejar preman suruhan suaminya.

Pada keesokan harinya, Jagdish dan Nandhu sangat sibuk mempersiapkan pernikahan Gehna dan Niranjan. Nandhu sebagai putra Gehna ingin mengundang beberapa temannya ke pernikahan ibunya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 487 berlanjut di Udaipur saat Shiv mengkhawatirkan Anoop yang memulai bisnis baru. Ia menganggap bisnis baru yang dijalani Anoop sangat beresiko dan kurang menguntungkan. Namun, Anoop justru merasa dirinya akan segera menjadi kaya raya tanpa bantuan dari keluarga. Padahal, ia mendapatkan modal usahanya dari hasil penjualan apartemen milik Dadu.

Tak lama kemudian, Anoop menelepon seorang wanita secara sembunyi-sembunyi. Anandhi pun curiga dengan gerak-gerik Anoop. Dengan sigap, Anoop menutup teleponnya saat mengetahui Anandhi sedang menguping. Ternyata, Anoop menelepon mata-matanya yang ia suruh bekerja di LSM milik Anandhi.

Anoop sepertinya tak henti-hentinya membuat Dadu merasa jengkel. Dengan sombongnya, ia memberikan cek kepada Dadu. Ia menganggap dirinya dapat segera mengganti apartemen yang dimiliki Dadu dengan uang pribadinya.

Swananda yang melihatnya, tampak tak senang. Ia memikirkan rencana lain agar Anoop makin membenci keluarganya sendiri. Lantas apa yang akan dilakukan Swananda? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga »