INFORIAL

Bos Gerai Ponsel Madiun Ditemukan Tewas dalam Mobil di Basement Sun City Mall

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di basement Sun City Mall.

Harianjogja.com, MADIUN — Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di tempat parkir basement Sun City Mall, Kota Madiun, Minggu (16/7/2017) malam.

Belakangan diketahui pria itu bernama Nur Hantama, 34, warga Dusun Gosong, Desa Durenan, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun. Nur merupakan pemilik gerai ponsel di Madiun.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, mengatakan jasad Nur Hantama kali pertama ditemukan petugas keamanan yang saat itu sedang patroli sebelum pergantian sif jaga pada Minggu sekitar pukul 20.00 WIB. Petugas keamanan Sun City Mall itu menemukan jasad di mobil Toyota Kijang Innova berpelat nomor AE 1273 EQ.

“Setelah mengetahui hal itu, petugas keamanan itu kemudian melaporkannya ke Polsek Kartoharjo,” jelas Logos, Senin (17/7/2017).

Mendapat laporan itu, polisi kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, sejumlah barang seperti aksesori ponsel, uang jutaan rupiah, dan ponsel masih ada.

Hasil olah TKP, Nur ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk menyandar di kursi jok mobil. Perkiraan waktu meninggalnya Nur pada Sabtu (15/7/2017) dan baru diketahui pada Minggu malam.

Jasad Nur kemudian dibawa ke IGD RSUD dr. Soedono Madiun untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan luka atau tindak kekerasan di tubuh pria malang itu. Hanya ada sedikit darah dan cairan di rongga mulut yang disebabkan proses pembusukan.

Keluarga tidak berkenan jasad Nur diautopsi. Keluarga juga telah menerima peristiwa itu sebagai musibah.

Nur Hantama meninggal dunia diduga karena kecapekan dan memiliki penyakit dalam. Pria ini hampir setiap hari pergi pulang dari Ngawi ke Madiun. Bapak satu anak ini tinggal di Ngawi sementara tempat usahanya di Madiun.

“Kami juga tidak menemukan obat-obatan dan minuman beralkohol di dalam mobil tersebut,” ujar Logos.

 

Editor: | dalam: Madiun |
Menarik Juga ┬╗