Heboh Diego Costa Pakai Seragam Atletico Madrid

Diego Costa dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Diego Costa masih menjadi pemain Chelsea, namun ketahuan memakain seragam Atletico Madrid.

Harianjogja.com, LAGARTO – Pemain Chelsea, Diego Costa, terlihat memakai seragam mantan timnya, Atletico Madrid, saat berpesta di Brasil. Tak hanya memberikan sinyal ingin kembali ke Madrid, Costa pun ikut menyindir sang pelatih, Antonio Conte.

Dikutip dari Okezone, Costa diketahui memakai seragam Atletico Madrid dalam sebuah video yang beredar di dunia maya. Video Cotsa itu diunggah oleh akun @roj1blanco. Penyerang Timnas Spanyol itu menari-nari dengan seragam putih merah andalan Los Colchoneros, julukan Atletico.

Ejekan untuk Conte sendiri ditulis Costa kala rekan setimnya, Cesc Fabregas, mengomentari update tersebut. Menjawab komentar singkat Fabregas yang hanya tertawa itu, Costa pun menyuruh rekan setimnya itu untuk memeluk Conte sebagai bentuk dukungan. Tak ayal, sindiran Costa kepada pelatih asal Italia itu membuat heboh para penggemar Chelsea.

Costa yang saat ini tengah berlibur di Lagarto, Brasil itu sendiri memang telah dipastikan tidak akan memiliki masa depan di Stamford Bridge. Sering bertikai dengan sang pelatih, pemain berusia 28 tahun itu sudah tidak pernah tampil membela Chelsea.

Dikutip dari Mirror, Senin (17/7/2017), Costa pun telah menujukkan keinginan kuatnya untuk kembali ke Atletico Madrid dan menolak tawaran yang datang dari klub asal Tiongkok. Meksi begitu, Atletico Madrid sendiri saat ini tengah mendapat sanksi dan tidak bisa melakukan transfer pemain hingga Januari 2018.

Editor: | dalam: Inggris |
Menarik Juga »