KISAH UNIK
Pedagang Es di Bandung Jualan di Tengah Jalan

Pedagang es di tengah jalan karena lampu merah lama (Instagram)Pedagang es di tengah jalan karena lampu merah lama (Instagram)

Kisah unik kali ini terjadi di perempatan Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat.

Harianjogja.com, BANDUNG – Perempatan Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat viral di media sosial (medsos). Di perempatan tersebut ada pedagang es yang berjualan di tengah jalan saat lampu merah menyala. Lampu merah di daerah tersebut terkenal berdurasi lama.

Video tentang pedagang es berjualan di tengah perempatan Kiaracondong diunggah ulang oleh akun Instagram @thenewbikingregetan, Kamis (13/6/2017). “Video paling greget, maddog juga kalah gregetnya. Denger-denger sih di sini kalau lampu merahnya emang lama. Bisa semper nyelesaiin S2 juga keburu, hehe bercanda deng, ” tulis @thenewbikingregetan.

Dalam video tersebut perekam tampak menjelaskan karena durasi lampu merah diperempatan Carefour Kiaracondong, Bandung memang terkenal lama, orang-orang bisa membeli es di tengah jalan. Tampak pedagang es keliling dikerumuni orang-orang yang membeli es.

Lamanya durasi lampu merah di lokasi tersebut dibenarkan oleh beberapa warganet. “Iya emangbener lampu merah di situ mah emang lama,” tulis akun @hestyadhiana.

Lampu merah terlama yang pernah ada,” tulis akun @iniamel84.

Oh lampu merah samsat jl soekarno hatta – kircon yah? Emang lama banget itu lampu merahnya min. Udah kayak gt dr jaman sy kuliah tahun 2003 ?. Klo gak salah hitungan mundur nya bs 200-300 detik,” tulis akun @gilangfirdaus.

Selain komentar membenarkan lampu merah di daerah Kiaracondong itu memang lama, beberapa warganet menuliskan komentar candaan yang menyatakan durasi lampu merah bisa dipakai untuk melakukan hal lain.

Pokok nya nunggu dstu mah ,dari jelek sampe ganteng sampe jelek lagi ganteng lagi jelek sampe makin jelek ,bnr2 dah,” tulis @bandungbagpack.

Perempatan carrefour ituu, bikin mie rebus aja bisa lah disitu,”  tulis @diskapradita.

Kalo di Path namanya Stopan Seribu Tahun Lamanya,” tulis @reggypratama.

Ini nyata min. Aku kalo lewat situ dan mau ke kondangan, sekalian dandan lengkap pas lagi nunggu ni lampu merah. Dari pake sunblock sampe finishing. Itu juga masih sempet buka pth setelahnya. Apalagi angkot merah suka ngetem di kanan, udah mah lama lampu merahnya, pas ijo juga kehalangan angkot,” tulis @azalenia.

Aku tau banget ni perempatan, sampe bisa ditinggal mandi kayaknya,” tulis @fe_fathia.

 

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga »