Rasakan Langsung Teknologi Samsung di SES

Samsung meresmikan gerai Samsung Experience Store kedelapan di lantai 2 Ramai Mall untuk lebih dekat dengan konsumen, Jumat (14/7/2017) lalu. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)Samsung meresmikan gerai Samsung Experience Store kedelapan di lantai 2 Ramai Mall untuk lebih dekat dengan konsumen, Jumat (14/7/2017) lalu. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Semakin dekat dengan konsumen, Samsung hadirkan gerai baru di lantai 2 Ramai Mall

 
Harianjogja.com, JOGJA-Semakin dekat dengan konsumen, Samsung hadirkan gerai baru di lantai 2 Ramai Mall. Gerai Samsung Experience Store (SES) ini konsumen dapat menikmati pengalaman secara langsung beragam produk dan teknologi Samsung.

Pembukaan gerai ini merupakan kerjasama antara Samsung dan Tele Ring, selaku retail seluler produk IT. Head of Samsung Experience Store, Erwin Renehan mengatakan hadirnya gerai ini adalah sebagai wujud komitmen Samsung dan Tele Ring untuk terus melakukan inovasi layanan, sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung secara langsung kepada konsumen Indonesia.

“SES di Ramai Mall ini adalah gerai kedelapan yang ada di Jogja. Di gerai ini kami ingin memdengarkan kebutuhan konsumen dengan memberikan berbagai fasilitas menyenangkan,” ujar Erwin saat pembukaan gerai SES di Ramai Mall, Jumat (14/7/2017) lalu.

Samsung Experience Store menggabungkan konsep desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display serta teknologi terkini.

Erwin mengungkapkan di dalam gerai ini berbagai produk unggulan Samsung disusun berdasarkan kategori mulai dari premium smartphone, tablet hingga smartphone entry level yang dapat diperoleh konsumen dengan budget terjangkau. Display ini dilakukan Samsung untuk memudahkan pelanggannya memilih dan mendapatkan produk sesuai kebutuhan.

“Kerjasama dengan Tele Ring adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di Jogja,” jelas Erwin.

Erwin menambahkan di salam Samsung Experience Store ini konsumen dapat menikmati pengalaman digital seperti mengunduh berbagai aplikasi mobile.

Konsumen bisa mengunduh film favorit, games, social media dan produk digital lainnya tanpa mengurangi paket kuota data konsumen karena gerai ini dilengkapi dengan layanan wifi gratis.

Selain itu, konsumen juga dapat mengakses layanan My Samsung yang akan dilayani oleh petugas Samsung Care. Layanan ini akan membantu konsumen yang ingin memindahkan file atau aplikasi dari ponsel lama ke ponsel baru.

Konsumen juga dapat berkonsultasi tentang ponsel pintar mereka hingga mendapatkan informasi seputar teknologi, fitur maupun produk Samsung.

“Kami menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami pun akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen,” ungkap Head of Retail Tele Ring, Asep Hendrawan.

Editor: | dalam: Kota Jogja |
Menarik Juga ┬╗