Siap-Siap, Mitsubishi Bakal Rilis Small MPV Pesaing Avanza Cs.

Konsel small MPV Mitsubishi. (Istimewa)Konsel small MPV Mitsubishi. (Istimewa)

Konsel small MPV Mitsubishi. (Istimewa)Mitsubishi telah memperlihatkan gambar-gambar small MPV dari konsep XM.

Harianjogja.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang Mitsubishi merilis gambar-gambar teaser small MPV versi produksi dari XM Concept.

Mobil yang disebut-sebut akan diberi nama Expander itu akan menjalani debut internasional di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017. Mobil ini merupakan produk small MPV pertama Mitsubishi untuk bersaing di pasar Indonesia dan negara lain.

Dilansir Okezone, Senin (17/7/2017), MMKSI menyertakan tiga gambar siluet mobil small MPV-nya, yakni tampilan depan, samping, dan belakang.

Dari gambar tersebut, tampak sekali tidak ada perubahan siginifikan dibandingkan dengan unit yang beberapa waktu lalu tepergok diuji coba, baik di Jepang maupun Indonesia.

MMKSI menyebutkan bahwa mobil tersebut menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas antara MPV dengan SUV yang identik dengan performa, kekuatan, dan ketangguhan, sebagaimana produk Mitsubishi lainnya.

Disebutkan pula mobil ini memiliki ukuran lebih lebar dan lebih besar dari produk MPV di kelasnya. Dengan begitu penumpang akan memiliki ruang yang cukup sehingga menghadirkan kenyamanan.

Ciri khas Dynamic Shield terlihat dari lekukan fender depan dan belakang yang besar serta ukuran tinggi kendaraan yang menonjol.

Mobil ini akan diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, dan akan dipasarkan mulai semeseter kedua 2017. MMKSI sendiri belum menyebutkan berapa varian serta harga dari mobil yang bersaing dengan Avanza, Xenia, Mobilio, Ertiga, dan Grand Livina ini.

Editor: | dalam: Roda 4 |
Menarik Juga »