BURSA TRANSFER
Ancelotti Belum Tentukan Masa Depan Renato Sanches

Renato Sanches (Eurosport)

Bursa transfer diwarnai dengan Renato Sanches yang dispekulasikan masa depannya.

Harianjogja.com, SINGAPURAWinger Bayern Munich, Renato Sanches, santer diberitakan bakal hengkang ke klub lain. Sejumlah tim dikabarkan mengantre mendapatkan tanda tangannya, mulai dari AC Milan sampai Manchester United.

Namun, Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, mengaku belum ada keputusan tentang transfer Sanches.  Carletto, sapaan Ancelotti, tidak ingin masa depan Sanches diputuskan dengan buru-buru. Oleh karena itu, pemain asal Portugal itu tetap dibawa Bayern ke tur pramusim ke Tiongkok dan Singapura.

“Bursa transfer akan ditutup 31 Agustus 2017, saat ini dia masih berkerja dengan kami dan berlatih bersama kami. Ketika kami buat keputusan bersama, maka itu [pindah ke klub lain] akan memungkinkan. Masih ada peluang juga agar dia tetap bertahan dan membantu kami,” jelas Ancelotti, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (24/7/2017).

Sanches sempat digadang-gadang memiliki masa depan menjanjikan bersama Bayern. Dia dibeli dari Benfica dengan banderol 31 juta poundsterling ketika masih berusia 19 tahun pada musim panas lalu.

Namun baru setahun mengenakan kostum Bayern, Sanches sudah disebut-sebut akan dilego ke klub lain. Selama bersama Bayern, pemain Timnas Portugal itu tidak bisa bersaing menembus skuat utama sehingga tidak memberi dampak signifikan bagi permainan tim.

Milan menjadi salah satu tim yang meninginkan servis Sanches musim depan. Tim yang sudah menghabiskan 160 juta poundsterling untuk membeli 10 pemain baru tersebut memiliki opsi meminjamnya dengan durasi dua tahun. Sementara bos Manchester United, Jose Mourinho, juga disebut-sebut menginginkan Sanches.

“Dia tidak mendapat menit tampil yang cukup di Bayern, jadi kami ingin bernegosiasi dengan status pinjaman dan mungkin lebih dari itu. Saya bukan pelatih, namun saya pikir Renato butuh penampilan reguler. Saya bisa mengonfirmasi Milan tertarik dengannya, namun ada progres pekan ini,” jelas CEO Bayern, Karl Heinz-Rummenigge.

Editor: | dalam: Jerman |
Menarik Juga »