BURSA TRANSFER
PSG Bakal Mati-Matian Pertahankan Verratti

Marco Verratti

Bursa transfer diwarnai dengan Marco Verratti yang menjadi incaran banyak klub.

Harianjogja.com, PARIS โ€“ Marco Veratti menjadi salah stau pemain yang santer diberitakan menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. Namun PSG diyakini akan mati-matian untuk mempertahankan gelandang andalannya itu.

Pada awal bursa transfer, Verratti santer dikaitkan dengan Juventus. Namun belakangan, pemain Timnas Italia itu merapat ke Barcelona. Bahkan Barca sudah terang-terangan menginginkannya.

Barca disebut-sebut sudah mengajukan tawaran senilai 100 juta euro untuk memboyong Verratti. Si pemain pun kabarnya sudah siap bergabung dengan Barca. Bahkan kedua kubu dilaporkan sudah melakukan pertemuan.

Namun tawaran besar Barca itu sudah ditolak PSG. Klub asal Paris itu pun kini tak berniat menjual Verratti. Bahkan, PSG memanas-manasi dengan menggoda Neymar untuk hijrah ke Paris dengan bersedia menebus klausul pelepasannya di Barca.

Eks pelatih PSG, Laurent Blanc, menilai tak ada celah bagi Verratti untuk meninggalkan PSG. “Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan Verratti. Marco Verratti merupakan pemain yang sangat penting untuk PSG,” kata Blanc seperti dilansir Soccerway, Senin (24/7/2017).

“Dia mempunyai kualitas tinggi dan PSG akan melakukan apapun untuk mempertahankannya. Akan sangat sulit bagi Verratti untuk pindah,” sambungnya.

Editor: | dalam: Prancis |
Menarik Juga ยป