Ini Alasan Ancelotti Datangkan James Rodriguez ke Bayern

James Rodriguez (JIBI/REUTERS/Andreas Gebert)

James Rodriguez bakal membela Bayern Munchen pada musim depan.

Harianjogja.com, SINGAPURA โ€“ Bayern Munchen resmi meminjam James Rodriguez dari Real Madrid pada musim panas ini. Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memiliki alasan tersendiri terkait perekrutan James, meski si pemain tak menjadi pilihan utama di Madrid.

James memang sudah tak betah di Madrid lantaran terus menjadi pilihan kedua pelatih Zinedine Zidane. Dia kemudian akhirnya setuju menerima tawaran Bayern untuk meminjamnya selama dua musim ke depan.

Ancelotti sendiri yakin James bakal meningkatkan permainan Bayern, terutama di lini serang. Apalagi menurutnya, James memiliki umpan-umpan jitu yang kerap memanjakan para penyerang.

“James punya kualitas permainan yang bisa meningkatkan level permainan kami,” ungkap Ancelotti seperti dilansir Marca, Selasa (25/7/2017).

“Saya pikir dia akan memberi kami sesuatu yang lebih di antara lini serang dan tengah, terutama dalam hal umpan kunci pada para striker,” sambungnya.

Apa yang diucapkan Ancelotti itu memang tak berlebihan. Pasalnya, James sudah membuktikannya musim lalu. Meski hanya menjadi pemain cadangan, James mampu membuat 11 gol dan 13 assist untuk Madrid dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Sementara secara kesulurah, pemain Timnas Kolombia itu sudah membukukan 82 gol dan 102 assist. Catatan itu dibuat oleh James saat membela Atletico Banfield, FC Porto, AS Monaco, dan Madrid.

Editor: | dalam: Jerman |
Menarik Juga ยป