Pengembang Tebak Gambar Rilis Game DET

DET Solve the Mystery (Kardus Imajinasi)DET Solve the Mystery (Kardus Imajinasi)

Masih berisi tentang teka-teki, penerus game Tebak Gambar itu memiliki misteri yang harus dipecahkan.

Harianjogja.com, SOLO – Pengembang game dalam gawai yang sempat populer melalui game Tebak Gambar , Kardus Imajinasi, telah merilis game terbaru mereka. Bernama DET: Solve the Mystery, game tersebut mengajak Anda untuk memecahkan sebuah misteri.

Tampilan game DET Solve the Mystery (Kadrus Imajinasi)

Tampilan game DET Solve the Mystery (Kadrus Imajinasi)

Dijelaskan oleh Co-founder Kardus Imajinasi, Irwanto Widyatri, DET: Solve the Mystery, dirilis pada Rabu (12/7/2017).  Dijelaskan Irwanto DET: Solve the Mystery mengambil sudut pandang seorang detektif bernama Det. Ia diminta tolong oleh presiden dunia karena banyak kasus kehilangan di berbagai belahan bumi.

Det harus memecahkan teka-teki dari beberapa petunjuk yang ada. Para pemain akan diposisikan membantu Det untuk memecahkan teka-teki yang ada.

DET: Solve the Mystery bukan game puzzle biasa, ada unsur misteri yang membuat game ini berbeda dari Tebak Gambar. Unsur misteri itu yang membuat game ini menjadi unik. Mengapa misteri? Karena untuk menyelesaikan tiap kasus, dibutuhkan kemampuan berlogika dan memaknai clue yang ada hingga pemain mampumenyimpulkannya menjadi sebuah kata sebagai jawabannya,” terang Irwanto dikutip dari rilis yang diterima Solopos.com.

Solopos.com mencoba mengunduh dan memainkan  DET: Solve the Mystery, Senin (24/7/2017). Saat dicoba, atmosfir game berberda dengan Tebak Gambar.  DET: Solve the Mystery diawali dengan sebuah cerita, sehingga pemain seakan-akan masuk dalam cerita tersebut.

Saat dimainkan,  DET: Solve the Mystery meminta pemain untuk menebak suatu hal yang dideskripsikan dengan empat gambar. Tiap soal akan diberi kategori seperti, profesi, benda, tempat, olagraha, dan lain-lain. Pemain harus berpegang pada kategori tersebut agar rentang jawaban tidak terlalu luas. Pemain diberi batas salah sebanyak lima kali, setelah itu harus menunggu selama lima menit agar bisa kembali bermain.

DET: Solve the Mystery baru tersedia di Play Store, namun Kardus Imajinasi sudah berencanan untuk segera merilisnya di App Store. Kardus Imajinasi pernah meraih sukses bersama game Tebak Gambar. Game tersebut diunduh lebih dari 18 juta kali dan selalu masuk dalam daftar top chart game di Play Store untuk kategori teka-teki sejak 2014.

 

 

 

Editor: | dalam: Komputer |
Menarik Juga »