Kapersky Luncurkan Antivirus Gratis

Kapersky Lab. (Istimewa)Kapersky Lab. (Istimewa)

Kapersky Lab menyebutkan versi gratis ini tidak untuk menggantikan versi berbayarnya dengan menjelaskan versi gratis ini esensial untuk email, perlindungan antivirus web dan update otomatis.

Harianjogja.com, MOSKOW – Developer perangkat lunak pengaman komputer, Kaspersky Lab, meluncurkan antivirus gratis untuk pengguna komputer di seluruh dunia. Perusahaan siber Rusia ini dicurigai AS rentan dari pengaruh pemerintah Rusia.

Dilansir Phone Arena mengutip blog resmi Kapersky Lab, Rabu (26/7/2017), Kaspersky Free sudah tersedia di Amerika Serikat, Kanada dan beberapa negara Asia Pasifik serta akan segera diluncurkan di kawasan-kawasan lainnya beberapa bulan ke depan, kata Eugene Kaspersky, pendiri perusahaan ini.

Kaspersky menyebutkan versi gratis ini tidak untuk menggantikan versi berbayarnya dengan menjelaskan versi gratis ini esensial untuk email, perlindungan antivirus web dan update otomatis. Versi gratis ini akan menguntungkan konsumen dalam hal meningkatkan kemampuan baca mesin.

Perusahaan ini perlu waktu 18 bulan untuk membuat Kaspersky Free yang sebelumnya melalui pilot project di Rusia, Ukraina, China dan negara-negara Skandinavia.

Didirikan pada 1997, Kaspersky Lab tumbuh menjadi perusahaan softwareantivirus terkemuka dunia. Namun perusahaan ini dicurigai memiliki kaitan dengan Badan Keamanan Federal Rusia atau FSB.

Editor: | dalam: Komputer |
Menarik Juga »