Tayang Besok, Saur Sepuh The Series Bikin Penasaran

Saur Sepuh The Series (Youtube)Saur Sepuh The Series (Youtube)

Sinetron terbaru Saur Sepuh The Series yang tayang mulai besok di SCTV membuat warganet penasaran.

Harianjogja.com, SOLO – Siapa yang tak tahu dengan sandiwara radio Saur Sepuh? Sandiwara radio karya  mendiang Niki Kosasih yang dirilis 1980-an ini sangat berjaya di masanya dan terkenal sampai saat ini. Popularitas Saur Sepuh melegenda ini membuat rumah produksi Simenart tertarik mengangkatnya menjadi sebuah sinetron.

Kisah perjalanan pendekar sakti bernama Brama Kumbara yang kelak menjadi raja di Kerajaan Madangkara ini bakal tayang di stasiun televisi SCTV, Minggu (13/8/2017) pukul 20.30 WIB. Sinetron yang diberi judul Saur Sepuh The Series itu dibintangi sederet artis top Tanah Air, Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Ochi Rosdiana, Meriam Bellina, serta Adjie Pangestu.

Sinetron itu juga dibintangi pemeran Brama Kumbara yang legendaris, Fendy Pradana. Sebagai informasi, Fendy sempat menghidupkan sosok Brama Kumbara dalam lima film Saur Sepuh. Sejak saat itu, ia dikenal sebagai aktor laga yang bermain disejumlah film dan sinetron.

Kehadiran sinetron itu tentu menjadi pengobat rindu bagi pencinta Saur Sepuh. Mereka tampak tak sabar ingin melihat episode perdana Saur Sepuh The Series. Ketidaksabaran mereka terlihat dari komentar yangmembanjir pada video cuplikan sinetron Saur Sepuh yang diunggah akun Instagram gosip @lambenyinyir, Sabtu (12/8/2017).

Saur Sepuh The Series 2017. Yang angkatan jadoel pasti tahu nih. Lumayanlah yes sinetron Indonesia jadi warna-warni genrenya,” tulis @lambenyinyir pada keterangan video.

“Astaga inget jaman SD rebutan radio sama kakak pengen denger drama Saur Sepuh. Jadi enggak sabar kepengin lihat,” tulis @pinkedm.

“Kesukaan nih Saur Sepuh. Jaman SMP denger di radio. Enggak pernah absen pantengin radio,” sambung @marthalena_1103.

“Ingat waktu SD dengerinnya rame2 sama kawan karena ngdaranya pas malem. Keren ini, semoga pemerannya menjiwai aktingnya, enggak sabar banget. Udah jarang banget di TV ada yang kayak gini,” lanjut @endahsua.

 

 

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga »