INFORIAL

LIGA 2
Jelas Degradasi, Manjemen Persiba Tetap Pertahankan Hidayat Sebagai Pelatih

persiba bantul, persiwa wamenaPesepak bola Persiba Bantul Ahmad Junaidi (merah) berebut bola dengan pesepak bola Persiwa Wamena pada laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (17/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Liga 2, pelatih Persiba tetap Hidayat

Harianjogja.com, BANTUL — Meski gagal membawa Persiba Bantul lolos dari jurang degradasi, manajemen Laskar Sultan Agung memastikan tidak akan mendepak Hidayat dari kursi pelatih. Mantan pelatih Persiku Kudus ini dipastikan tetap dipertahankan dan berharap mampu membawa Persiba meraih kemenangan di sisa 3 pertandingan pada babak penyisihan Grup 4 Liga 2 2017.

“Kami pertahankan. Kami tidak akan serta merta memutus kontraknya,” kata Manajer Persiba Endro Sulastomo, Jumat (11/8/2017).

Menurut anggota DPRD Bantul tersebut, kegagalan meraih poin penuh di kandang pada laga melawan Sragen United sejatinya sangat mengecewakan pihaknya. Meski demikian, manajemen masih berharap agar dari sisa tiga laga, Persiba masih mampu mengejar kemenangan.

Oleh karena itu, lanjut Endro, manajemen pun telah meminta kepada mantan bek PSIM Jogja ini untuk melakukan pembenahan terhadap tim. Meski peluang bertahan di Liga 2 telah tertutup, manajemen berharap agar seluruh pemain harus tetap tampil optimal dan menyelesaikan sisa laga yang ada.

“Kami harus tampil fight dan meraih hasil maksimal di sisa laga,” ucapnya.

Peluang Persiba sendiri bertahan di Liga 2 telah tertutup menyusul kekalahan 0-1 dari Sragen United yang dialami pada laga pekan ke-11, di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (10/8/2017) sore. Meski menyisakan tiga pertandingan lagi, namun Persiba sudah sulit keluar dari zona merah. Hal ini disebabkan karena hingga pekan ke-11, Persiba masih berada di peringkat paling bawah di klasemen Grup 4 dengan 4 poin.

Editor: | dalam: Indonesia |
Menarik Juga ยป