Google Rancang Laptop Chromebook Pixel 3 dengan OS Andromeda

Logo Google (design.google.com)Logo Google (design.google.com)

Chromebook Pixel 3 akan menjalankan perpaduan Chrome OS dan Android yang dinamai Andromeda.

Harianjogja.com, NEW YORK โ€“ Raksasa teknologi Google kabarnya tengah mengerjakan suksesor laptop Chromebook Pixel 2. Laptop generasi terbaru dari Chromebook ini bakal diperkenalkan di acara Pixel 2 kuartal ketiga tahun ini.

Dilaporakan Android Police, Rabu (23/8/2017), laptop yang bakal bernama Chromebook Pixel 3 itu seolah menepis kabar yang menyebut Google berhenti mengembankan Chromebook. Seperti diketahui, Google memberhentikan jajaran Chromebook Pixel pada awal tahun ini.

GSMArena, Rabu, menyebut laptop itu akan menjalankan perpaduan Chrome OS dan Android yang dinamai Andromeda.

Laptop yang dikabarkan itu diharapkan dapat menyaingi Apple Macbook secara langsung dengan layar sentuh 12,3 inci yang didukung stylus Wacom dan dibandrol 799 dolar AS atau sekitar Rp9,7 juta.

Di samping itu, Google tampaknya mengembangkan Google Hoe smart speaker yang lebih kecil untuk dapat bersaing dengan Echo Dot milik Amazon.

Jika rumor yang beredar tersebut benar, maka Google akan menggelar acara yang penuh dengan perangkat keras yang menampilkan Chromecook Pixel 3, Google Home yang lebih kecil bersamaan dengan smartphone Pixel 2 dan Pixel 2XL.

Editor: | dalam: Komputer |
Menarik Juga ยป