Ubisoft-Square Enix Umumkan Kolaborasi  Assasin’s Creed dan Final Fantasy

Final Fantasy XV (Wikipedia)Final Fantasy XV (Wikipedia)

Penggemar garis keras dari kedua seri akan melihat easter egg yang telah disembunyikan oleh tim.

Harianjogja.com, TOKYO – Dua developer gim terpopuler dunia, Ubisoft dan Square Enix, bakal meracik crossover gim Assassin’s Creed dan Final Fantasy. Kolaborasi ini telah diumumkan kedua delevoper, Sabtu (26/8/2017).

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (25/8/2017), untuk menandai dimulainya kemitraan ini, keduanya telah meluncurkan sebuah karya seni di Gamescon yang akan menampilkan Bayek dari Assassin’s Creed Origins dan Noctis dari Final Fantasy XV.

Penggemar garis keras dari kedua seri akan melihat easter egg yang telah disembunyikan oleh tim untuk menandai dimulainya kemitraan tidak resmi ini di antara kedua waralaba tersebut. Salah satu easter egg semacam itu sudah termasuk dalam trailer Assassin’s Creed Origins Gamescom yang terbaru.

“Kolaborasi ini adalah hasil dari menjadi penggemar besar,” kata Direktur Permainan Ubisoft Montreal Ashraf Ismail. Ia juga menambahkan bahwa “Ada banyak rasa hormat antara kedua tim dan kami tidak bisa lebih senang dengan kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada pekerjaan masing-masing.”

Kemitraan ini akan dimulai pada 30 Agustus ketika pemain Final Fantasy XV yang telah mendapatkan Dream Egg dari acara Moogle Chocobo Carnival akan menerima pakaian Assassin yang sebelumnya telah dikenal karena digunakan oleh Noctis.

Assassin’s Festival DLC gratis akan dirilis untuk Final Fantasy XV pada hari berikutnya. DLC akan mengubah kota Lestallum dan kegiatan baru akan tersedia bagi para pemain untuk berpartisipasi di dalam game tersebut.

Assassin’s Creed Origins, tambahan terbaru untuk franchise populer ini juga akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 27 Oktober mendatang. Tambahan ini juga akan tersedia pada Xbox One X saat diluncurkan sekira November di tahun ini.

Editor: | dalam: Komputer |
Menarik Juga »