INFORIAL

AHM Sabet 2 Penghargaan Bergengsi di ASEAN Marketing Summit 2017

Hermawan Kertajaya Chairman MarkPlus, Inc., Thomas Wijaya Marketing Director AHM, Naoto Kawajiri Managing Director Nikkei BP Consulting, Inc. saat penyerahan penghargaan (astra-honda)Hermawan Kertajaya Chairman MarkPlus, Inc., Thomas Wijaya Marketing Director AHM, Naoto Kawajiri Managing Director Nikkei BP Consulting, Inc. saat penyerahan penghargaan (astra-honda)

AHM menjadi satu-satunya perusahaan industri otomotif roda dua yang berhasil meraih Japan Champion Indonesia Investment Award 2017.

Harianjogja.com, JAKARTA – Pergelaran tahunan Asean Marketing Summit (AMS) 2017 memberikan dua penghargaan untuk Astra Honda Motor (AHM). Dua penghargaan tersebut adalah Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 dan Top 3 Most Powerful Automaker Brand in Indonesia.

Tahun ini adalah penyelenggaraan AMS yang ketiga kali. AMS tahun ini spesial karena sekaligus memperingati 50 tahun berdirinya ASEAN dan 20 tahun berdirinya ASEAN Plus Three. AMS 2017 diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Dilansir astra-honda.com, Kamis , dua penghargaan AHM diterima oleh dua Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura. AHM menjadi satu-satunya perusahaan industri otomotif roda dua yang berhasil meraih Japan Champion Indonesia Investment Award 2017.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Dalam menjelankan bisnis, kami PT Astra Honda Motor senantiasa berupaya untuk fokus pada perkembangan kebutuhan konsumen. Kami pun bergandengan erat dengan stake holder untuk bersama-sama menyuguhkan produk terbaik. Hal ini kami terjemahkan juga dalam semangat Satu Hati atau One Heart yang menjadi landasan setiap langkah kami,” ucap Thomas Wijaya.

Penghargaan yang diterima AHM ini dinilai dari beberapa parameter, yaitu investasi yang ditanamkan di Indonesia, karyawan, jumlah ekspor, komposisi manajemen, dan aktivitas kepedulian sosial.

Untuk penghargaan kedua, Top 3 Most Powerful Automaker Brand in Indonesia didapatkan AHM melalui Brand Asia Study 2017.  Survei tersebut dilakukan oleh Nikkei BP Consulting, Inc. dan Markplus, Inc.

Editor: | dalam: Roda 2 |
Menarik Juga »