INFORIAL

FOTO DEMO SEMARANG
Aksi Bela KPK Cari Pengkhianat

Koalisi Masyarakat Antikorupsi Jawa Tengah menggelar demo membela KPK di Kota Semarang, Jateng, Senin (11/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)Koalisi Masyarakat Antikorupsi Jawa Tengah menggelar demo membela KPK di Kota Semarang, Jateng, Senin (11/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Demo Semarang digelar massa pembela KPK.

Koalisi Masyarakat Antikorupsi Jawa Tengah, Senin (11/9/2017), menggelar demo membela Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Kota Semarang. Mereka melakukan unjuk rasa untuk menunjukkan kepedulian publik terhadap masa depan pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di Indonesia setelah parlemen membentuk pansus hak angket KPK.

Serangan dari berbagai penjuru datang setelah KPK memproses hukum kasus dugaan korupsi e-KTP yang menyeret nama sejumlah legislator, termasuk para petingginya. Pada demonstran di Semarang itu meminta Polri agar menghentikan penyidikan terhadap laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Direktur Penyidikan KPK Brigjen Pol. Aris Budiman terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Dalam poster yang mereka bawa dalam demo di Kota Semarang itu, Aris Budiman bahkan dituding sebagai pengkhianat KPK. Ia dianggap telah menyerang KPK saat dimintai keterangan oleh Pansus Hak Angket KPK di DPR.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Editor: | dalam: Feature |
Menarik Juga ยป