INFORIAL

HARIAN JOGJA HARI INI
KPK Melunak di Pilkada

Harian Jogja edisi Rabu (13/9/2017)Harian Jogja edisi Rabu (13/9/2017)

Harian Jogja edisi Rabu (13/9/2017)

KPK Melunak di Pilkada
JAKARTA- KPK berjanji tak akan memeriksa calon kepala daerah yang sudah ditetapkan KPU agar tidak mengganggu tahapan Pilkada 2018. Janji itu dilntarkan saat KPK menghadiri rapat dengan pendapat dengan Komisi III DPR di Gedung Parlmen, Jakarta, Selasa (12/9).

Garuda Nusantara Wajib Habis-Habisan
YANGON- Kemenangan dengan skor telak kudu diraih Indonesia U-19 saat menghadapi Brunei Darussalam U-19 di laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18. Garuda Nusantara mau tidak mau harus tampil habis-habisan di partai yang digelar di Stadion Thuwanna, Rabu (13/9) pukul 15.30 WIB.

Tersangka Bungkam Soal Asal Uang
JAKARTA- Tersangka Direktur Jenderal Perhubungan Laut (Dirjen Hubla) Kementerian Perhubungan nonaktif Antonius Tonny Budiono diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus suap terkait dengan proyek pengerukan Pelabuhan Tanjung Emas di Semarang Jawa Tengah.

Suar Surya Bikin Paus Terdampar
Pada awal 2016, terdapat 29 paus yang terdampar di Eropa dalam kurun waktu dua minggu. Hasil penelitian baru-baru ini menyebutkan peristiwa itu disebabkan aktivitas matahari.

PBB Rilis Sanksi Baru
NEW YORK- Seluruh negara anggota tetap Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) menerima langkah baru untuk menerapkan sanksi yang lebih ketat terhadap Korea Utara yang akan lebih menekan negara itu dari sisi ekonomi.

Start Decimotercera
MADRID_ Start Real Madrir di Liga Primera musim ini boleh sedikit tersendat. Tapi pasikan Zinedine Zidane itu harus mengawali kampanye mereka di Liga Champions dengan gemilang.

Suhu Naik 0,6 Derajat Setiap 10 Tahun
DANUREJAN- Suhu udara di DIY mengalami peningkatan sebesar 0,6 derajat celcius per dekade.

BPCB Khawatir Dream Theater
KALASAN- Gelaran konser Dream Theater pindah lokasi dari Stadion Kridosono ke Candi Prambanan. Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) DIY mengkhawatirkan getaran musik dari konser ini akan berdampak pada susunan batu peninggalan sejarah Hindu ini.

Pakewuh, Data Kemiskinan Bakal Tak Valid
BANTUL- Verifikasi data warga miskin yang tengah berlangsung di Bantul saat ini diyakini bakal menghasilkan data yan tidak valid. Pasalnya, sejumlah petugas verifikasi pakewuh mengganti data warga yang dari miskin menjadi mampu.

22 September, Lahan Harus Kosong
WATES- PT Angkasa pura I telah menerbitkan surat perintah pengosongan lahan lokasi pembangunan New Yogyakarta International Airports (NYIA) pada kamis (7/9) pekan lalu. Seluruh warga terdampak diminta pindah paling lambat Jumat (22/9) pekan depan.

118 Sekolah di Bawah Standar
WONOSARI- Ratusan sekolah baik di tingkat SD/MI atau SMP/MTs di Kabupaten Gunungkidul belum memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SP) Pendidikan Dasar yang ditetapkan Pemerintah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga ยป