KECELAKAAN SLEMAN
3 Tewas akibat Tabrakan Mobil dengan Sepeda Motor

Ilustrasi kecelakaan (JIBI/dok)

Tabrakan maut kembali terjadi di wilayah Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN- Tabrakan maut kembali terjadi di wilayah Sleman. Sebuah mobil menabrak sepeda motor yang dikendarai tiga orang. Ketiganya pun tewas di tempat.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Perumnas Mundusaren, Caturtungal Depok sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu (13/9/2017). Saat itu, mobi bernopol AB 1431 IN melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara. Di depannya, melaju motor Vario bernopol AB 5334 JC yang dikendarai tiga orang.

Salah seorang saksi mata melihat, sepeda motor yang juga sama-sama bergerak dari Utara berjalan zig zag kemudian oleng ke kanan. Akibatnya, kecelakaan tidak bisa dihindari.

Setelah menabrak motor itu, mobil oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik. Mobil akhirnya berhenti dalam kondisi miring.

“Ada penumpang yang teriak-teriak minta tolong. Warga kemudian menolongnya. Sementara yang ditabrak gonceng tiga tewas ditempat,” kata Bondan salah seorang saksi mata.

Saat ini, peristiwa tersebut ditangani oleh Laka Lantas Polres Sleman. Sementara ketiga jenazah korban tabrakan dilarikan ke rumah sakit RSUP dr Sardjito.

Editor: | dalam: Sleman |
Menarik Juga ┬╗