Aubameyang Sudah Tak Berniat Pindah ke Madrid

Pierre-Emerick Aubameyang (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Pierre Emerick-Aubameyang tak lagi ingin hengkang ke Real Madrid.

Solopos.com DORTMUND โ€“ Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang memang memiliki impian untuk pindah ke Real Madrid suatu saat nanti. Namun kini, dia tak lagi menginginkan hal itu.

Seperti diketahui, Aubameyang ingin pindah ke Madrid karena itu merupakan pesan dari mendiang kakeknya. Dia beberapa kali juga menyatakan berminat hengkang ke Santiago Bernabeu. Tapi, Madrid tak pernah meliriknya.

Padahal, penyerang Timnas Gabon itu telah menunjukkan performa oke selama membela Dortmund. Dia bahkan menjadi incaran-incaran tim Eropa lainnya. Tapi, Aubameyang memang hanya ingin pindah ke Madrid.

Kini, Aubameyang sudah kadung kecewa dengan Madrid. Dia pun tak ingin lagi hengkang ke sana dan mengaku sudah nyaman di Dortmund. “Aku tak punya mimpi. Aku sebaiknya tidak lagi membicarakan soal Madrid. Mereka tidak menginginkanku,” ujar Aubameyang seperti dikutip dari Four Four Two, Jumat (22/9/2017).

“Tidak masalah. Aku merasa nyaman di Dortmund,” tegasnya.

“Aku merasa klub-klub tidak ingin jauh terlibat denganku. Jelas aku merasa frustrasi. Kami pernah memiliki kesepakatan dengan Borussia kalau aku bisa pergi. Hal itu tidak terjadi. Ini adalah kekecewaan. Tapi aku juga bahagia bisa bertahan,” lanjut eks striker AC Milan itu.

Editor: | dalam: Jerman |
Menarik Juga ยป