TIPS CINTA
Ladies, Ini 4 Hal yang Bikin Gebetan Illfeel

Ilustrasi berkencan (Simplyspeeddating.com)Ilustrasi berkencan (Simplyspeeddating.com)

Tips cinta kali ini tentang empat hal yang membuat seorang pria illfeel dengan gebetannya.

Harianjogja.com, SOLO – Bertemu dengan pria yang diidamkan merupakan keinginan setiap wanita. Tak jarang, mereka akan berdandan maksimal demi menarik perhatian si pria tersebut. Tapi, jangan sampai Anda terlalu agresif dan membuat si pria geli.

Sudah jadi rahasia umum, seorang wanita yang tengah kasmaran akan tampil heboh di depan sang pujaan hati. Tapi, hati-hati, sikap aneh yang Anda tunjukkan ini bisa jadi membuat si pria risih dan menjauh. Nah, sebenarnya apa sajakah yang membuat gebetan Anda menghilang tanpa alasan? Mau tahu? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Time of India, Sabtu (23/9/2017), di bawah ini:

Penampilan

Meski terlihat cuek, sebenarnya seorang pria sangat memperhatikan penampilan gebetannya. Para pria diam-diam selalu melihat dan menilai setiap busana yang Anda kenakan. Tak jarang, mereka akan memberikan komentar tentang hal yang tidak sesuai selera.

Itulah sebabnya, Anda wajib memperhatikan penampilan setiap kali berkencan dengan si pujaan hati. Jangan sampai Anda salah mengenakan kostum yang membuatnya malu. Jika perlu, pakailah baju dengan warna kesukaannya agar dia tidak berpaling dan hubungan Anda berlanjut.

Terlalu percaya diri

Sikap terlalu percaya diri yang dimiliki seorang wanita membuat pria merasa tidak nyaman. Bukan tanpa alasan, pria adalah makhluk kuat yang kodratnya melindungi wanita. Makanya, mereka tidak suka dengan wanita yang terlalu percaya diri. Sebab, wanita dengan karakter seperti itu cenderung sangat mandiri dan merasa tidak membutuhkan bantuan pria.

Terlalu jual mahal

Sebagai wanita Anda terkadang harus jual mahal agar tidak dicap gampangan. Tapi, jangan sampai sikap jual mahal Anda kelewat batas. Bukannya membuat penasaran, hal itu malah membuat pria malas mendekat. Sebab, mereka menganggap wanita yang terlalu jual mahal sangat sombong dan menyebalkan.

Manja dan egois

Wanita memang identik dengan sikap manja dan egois. Tapi, coba kendalikan sikap tersebut selama masa perkenalan. Terlalu manja dan mau menang sendiri akan menimbulkan kerugian bagi Anda. Alih-alih dimengerti, si pria malah akan mundur karena tak sanggup meladeni sikap Anda yang masih kekanak-kanakan.

 

 

 

Editor: | dalam: Relation |
Menarik Juga »