FOTO PENDIDIKAN GROBOGAN
Kelas Rusak Parah, SDN Ini Bertahan

Dua kelas pelajar SDN 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jateng, Senin (9/10/2017), berbagi ruangan karena bangunan sekolah itu rusak. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)Dua kelas pelajar SDN 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jateng, Senin (9/10/2017), berbagi ruangan karena bangunan sekolah itu rusak. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Pendidikan Grobogan diwarnai kelas rusak parah.

 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (9/10/2017), tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar meski bangunan sekolah itu rusak parah. Bangunan sekolah yang telah berusia lebih dari 30 tahun itu tak menyurutkan semangat para guru untuk mengajar murid-murid mereka. Padahal dinding tembok dan kayu atap bangunan sekolah itu mulai rapuh, bahkan sebagian atap telah roboh. Karena kekurangan ruang kelas yang masih bisa dipakai, para siswa dari dua kelas terpaksa berbagi ruangan untuk belajar. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Siswa SDN 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jateng, Senin (9/10/2017), tetap belajar meskipun kelas mereka rusak parah. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (9/10/2017), tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar meski bangunan sekolah itu rusak parah. Bangunan sekolah yang telah berusia lebih dari 30 tahun itu tak menyurutkan semangat para guru untuk mengajar murid-murid mereka. Padahal dinding tembok dan kayu atap bangunan sekolah itu mulai rapuh, bahkan sebagian atap telah roboh. Karena kekurangan ruang kelas yang masih bisa dipakai, para siswa dari dua kelas terpaksa berbagi ruangan untuk belajar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Editor: | dalam: Feature |

Berita Terkait

Menarik Juga ยป