INFORIAL

Belimbing Wuluh Ampuh Hilangkan Noda Kamar Mandi

Ilustrrasi belimbing wuluh (specialtyproduce.com)Ilustrrasi belimbing wuluh (specialtyproduce.com)

Netizen mempraktikan cara membersihkan keramik kamar mandi menggunakan belimbing wuluh dan hasilnya viral.

Harianjogja.com, SOLO – Membersihkan keramik atau dinding kamar mandi adalah aktivitas yang harus rutin dilakukan. Kegiatan ini kadang menyulitkan karena noda kerap sudah terlanjur mengerak.

Masalah bertambah apabila Anda alergi karbol pembersih kamar mandi. Mulai sekarang tak perlu khawatir, agar aktivitas membersihkan kamar mandi menjadi lebih mudah dan bebas alergi, Anda bisa menggunakan belimbing wuluh.

Tips membersihkan kamar mandi menggunakan belimbing wuluh viral di media sosial (medsos) Facebook. Informasi dan video tentang tips tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook Waznah Al-Asul, Minggu (8/10/2017)

“Assalamualaikum, aku mau berbagi tips bersihkan kamar mandi dengan mudah. Hemat waktu, tenaga, dan hemat kantong juga,” tulis akun Waznah Al-Asul.

Dalam unggahannya itu akun Waznah Al-Asul mempraktikkan cara membersihkan keramik kamar mandi dengan belimbing wuluh. Sebelum menyikat keramik kamar mandi, terlebih dahulu keramik yang berkerak diolesi dengan belimbing wuluh. Setelah itu disikat dan disiram. Dalam video yang diunggah Waznah Al-Asul tampak kerak di keramik dengan mudah luruh saat disiram air.

Tips yang diberikan akun Waznah Al-Asul viral, hingga Rabu (11/10/2017), unggahan tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 15.000 kali. Warganet pun berterima kasih terkait tips yang dibagikan. Namun ada juga warganet yang memberikan tips lain yang mereka anggap lebih efektif dan sederhana.

“Terima kasih bunda atas infonya, kebetulan di rumah punya pohoh belimbing wuluh,” tulis akun Yani Sutjahyo.

“Saya sudah coba barusan, betul-betul bersih, cuma prosesnyalama, tapi hasilnya luar biasa,” tulis akun Eli Sudaryani.

“Biar ga capek, peras satu-satu, mending di blender saja. Di saring airnya, kemudian dimasukan ke botol semprot minyak wangi yang sudah habis,” saran dari akun Choir Colection.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor: | dalam: Kesehatan |
Menarik Juga »