Mulai Desember, Sony Xperia XZ Sudah Bisa Pasang Android 8.0 Oreo

Sony Xperia XZ (Phonearena.com)Sony Xperia XZ (Phonearena.com)

Android terbaru Google tersebut akan bisa dipasang di perangkat Xperia XZ Premium.

Harianjogja.com, TOKYO – Sony Xperia XZ Premium dikabarkan akan menerima update Android 8.0 Oreo pada bulan Desember 2017.

Dilansir GSMArena, Kamis (19/10/2017), kabar tentang update tersebut setidaknya benar untuk perangkat yang dijual di Jepang. Pasalnya, informasi itu berasal dari Jepang, negara asal perusahaan tersebut.

Di belahan dunia lain, peluncuran update mungkin dimulai lebih awal atau setelah itu. Meski belum dapat dipastikan kapan, kabar tersebut memberikan perkiraan tentang kehadiran Android terbaru Google tersebut di perangkat Xperia XZ Premium.

Kabar lain yang terkait dengan Xperia XZ Premium, Sony telah resmi megumumkan versi warna merah untuk smartphone tersebut. Perangkat tersebut akan mulai dijual di Jepang pada 27 Oktober di Docomo, perusahaan operator di negara itu.

Saat ini belum diketahui apakah XZ Premium dengan warna merah mencolok itu akan ditawarkan di luar Jepang. Versi merah tersebut melengkapi varian warna XZ Premium yang sudah ada yaitu Luminous Chrome, Deepsea Black, dan Bronze Pink.

Editor: | dalam: Android |
Menarik Juga »