TIPS FASHION
Ladies, Ini Busana untuk Si Kulit Eksotis

Deepika Padukone mengenakan busana putih (Boldsky.com)Deepika Padukone mengenakan busana putih (Boldsky.com)

Tips fashion kali ini tentang busana yang cocok untuk wanita berkulit eksotis.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Punya kulit gelap? Jangan khawatir, Anda tetap bisa tampil memesona dengan warna kulit khas orang Indonesia yang kecokelatan. Sayangnya, masih banyak wanita Indonesia kurang percaya diri dengan warna kulit mereka yang tidak cerah.

Padahal, warna kulit orang Indonesia yang kecokelatan itu dianggap eksotis oleh bule. Buktinya, banyak turis asing datang ke Indonesia hanya untuk berjemur di pantai demi mengubah warna kulit mereka. Bahkan, beberapa selebritas dunia yang berkulit eksotis tetap terlihat menarik, seperti Deepika Padukone, Farah Quinn, Beyonce, hingga Rihanna. Mereka semua selalu tampil menawan meski tidak berkulit putih.

Tak perlu repot membeli krim pemutih. Anda hanya perlu mengenakan busana dengan warna yang sesuai demi tampil memesona layaknya sederet artis itu. Lantas, bagaimana cara memilih busana yang cocok untuk si pemilik kulit gelap? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Jumat (17/11/2017), di bawah ini:

Pilih busana berwarna lembut

Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, pilihlah busana berwarna lembut. Anda bisa menjadikan busana berwana pastel sebagai andalan. Coba kenakan warna krem, biru muda, dusty pink, lavender, serta cokelat. Jangan memakai busana yang terlalu gelap atau terang karena akan membuat kulit tampak kusam.

Pakai kemeja putih

Meski sebaiknya menghindari busana berwarna terang, tak ada salahnya Anda memakai kemeja putih. Warna putih akan membuat aura kecantikan seorang wanita kian terpancar tak peduli apapn kulitnya.

Coba kemeja garis-garis

Kemeja bermotif garis-garis yang tegas juga cocok Anda coba. Busana yang satu ini akan menyamarkan warna kulit Anda. Garis-garis berwarna gelap akan membuat penampilan makin memesona.

 

Editor: | dalam: Women |
Menarik Juga ยป