PIALA DUNIA 2018
Ronaldo: Portugal Siap Lawan Siapa Saja

Cristiano Ronaldo (JIBI/Reuters/Kacper Pempel)

Piala Dunia 2018 akan diikuti oleh Portuga.

Harianjogja.com, MADRID โ€“ Drawing putran final Piala Dunia 2018 bakal dilaksanakan di Istana Kremlin, Rusia, Jumat (1/12/2017). Bintang Portugal menegaskan timnya sudah siap menghadapi siapa saja.

Portugal sendiri lolos ke putaran final Piala Dunai 2018 sebagai juara Grup B dari zona UEFA. Meski lolos sebagai juara grup, perjalanan Selecao das Quinas tak mudah. Mereka harus menentukan kelolosan hingga partai-partai akhir fase grup babak kualifikasi.

Portugal lantas masuk pot 1 yang akan diisi oleh delapan tim tertinggi berdasarkan peringkat FIFA per Oktober 2017. Artinya, Portugal bisa terbebas dari lawan berat. Namun, di pot 2 juga terdapat banyak lawan berat seperti Spanyol.

Ronaldo sendiri tak ambil pusing siapa yang akan menjadi lawan Portugal di Piala Dunia 2018 nanti. Dia juga tak merasa gugup menjelang pengundian besok. Pemain Real Madrid itu menyebut timnya bakal siap menghadapi siapapun lawannya

“Kami akan segera tahu siapa yang harus kami hadapi, tapi saya tetap rileks karena tahu bahwa seluruh grup akan memiliki peta persaingan yang relatif berimbang. Saya tetap tenang karena tahu ketika waktunya tiba, tim akan siap,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Fifa.com, Kamis (30/11/2017).

“Saat melihat pengundian nanti, sebagaimana biasanya kami tahu harus mengalahkan tim mana saja yang harus kami hadapi. Yang jadi harapan utama saya adalah bahwa Portugal nantinya akan menjalani Piala Dunia yang menyenangkan,” imbuhnya.

Editor: | dalam: Internasional |
Menarik Juga ยป