Ssst... Ini Rahasia Kecantikan Miss Universe 2017

Demi Leigh Nel Peters, Miss Universe 2017 (Instagram @demileighnp)Demi Leigh Nel Peters, Miss Universe 2017 (Instagram @demileighnp)

Inilah rahasia kecantikan Miss Universe 2017. 

Harianjogja.com, SOLO – Seorang ratu kecantikan sudah tentu memiliki fisik yang sempurna. Tak hanya berparas cantik dan bodi seksi, dia juga harus cerdas serta ramah kepada semua orang. Tapi, daya tarik utama dari seorang ratu kecantikan tentu dilihat dari parasnya.

Seperti pemenang Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters. Wanita berusia 22 tahun asal Afrika Selatan ini memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi. Nah, tahukah Anda bagaimana cara Demi menjaga kecantikannya?

Ternyata kiat menjaga kecantikan ala Demi-Leigh Nel-Peters sangat sederhana. Tak perlu boros menyediakan banyak uang untuk perawatan. Anda hanya perlu menerapkan gaya hidup sehat dan diimbangi dengan olahraga.

“Kalau mau kulit wajah terlihat bercahaya, maka jangan pernah tidur sebelum membersihkan makeup. Anda harus membersihkan sisa riasan sebelum tidur agar tidak menimbulkan iritasi dan jerawat. Jangan lupa minum banyak air mineral untuk menjaga kelembapan kulit,” ungkap Demi-Leigh Nel-Peters seperti dilansir E Online, Rabu (29/11/2017).

Demi-Leigh Nel-Peters menambahkan, setiap wanita terlahir dengan kecantikan masing-masing. Namun, seorang wanita cantik bukan hanya dilihat dari fisik, tapi juga kepribadian. “Setiap wanita tentu terlahir dengan kecantikan masing-masing. Kecantikan itu akan makin terpancar jika Anda memiliki kepribadian yang baik. Selain cantik, Anda juga harus cerdas dan rendah hari agar dunia melihat betapa memesonanya dirimu,” sambung dia.

Setelah dinobatkan sebagai juara, Demi-Leigh Nel-Peters kini menetap di New York, Amerika Serikat. Dia masih tidak menyangka dinobatkan sebagai Ratu Sejagat dalam grand final Miss Universe, Minggu (26/11/2017) lalu. Menurutnya, semua kontestan memiliki peluang untuk menjadi Miss Universe.

“Jika kamu ingin menjadi Miss Universe, maka kamu harus berpikir, berjalan, dan bertindak seperti Miss Universe. Tapi, kamu tidak perlu memakai mahkota atau selempang Miss Universe. Sebab, kamu bisa menjadi pemimpin di komunitasmu tanpa memiliki predikat, mahkota, dan selempang apapun. Kamu hanya perlu melakukan hal yang baik sesuai hati nurani,” ungkapnya.

 

 

Editor: | dalam: Kesehatan |
Menarik Juga »