LIGA CHAMPIONS
Chelsea Vs Atletico: Laga Diprediksi Imbang

Para pemain Chelsea merayakan gol. (JIBI/Reuters/Craig Brough)

Liga Champions akan menyajikan laga Chelsea melawan Atletico Madrid.

Harianjogja.com, LONDON โ€“ Big match bakal tersaji di matchday terakhir Grup C Liga Champions. Chelsea akan menjamu wakil Spanyol, Atletico Madrid, di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Chelsea sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Sehingga, laga melawan Atletico tak akan berpengaruh besar pada mereka. Namun, laga ini tetap penting bagi The Blues untuk memastikan diri lolos sebagai juara grup.

Saat ini, Chelsea duduk di posisi pertama klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan koleksi 10 poin. Mereka unggul dua poin dari AS Roma di posisi kedua dan unggul empat poin dari Atletico di posisi ketiga. Jika kalah melawan Atletico dan Roma menang melawan Qarabag, maka Roma yang akan menjadi juara grup.

Di sisi lain, laga ini menjadi laga hidup mati Atletico. Los Colchoneros wajib menang atas Chelsea demi menjaga asa Lolos ke babak selanjutnya. Mereka juga berharap Roma tak bisa menang melawan Qarabag. Jika Roma menang, sudah dipastikan Atletico bakal turun kasta ke Liga Europa apapun hasil yang didapat saat melawan Chelsea.

Di laga ini, Chelsea hanya tak bisa memainkan Michy Batshuayi yang mengalami cedera. Ada pula David Luiz dan Kennedy yang masih dipertimbangkan kondisinya. The Blues pun akan mengandalkan duet Alvaro Morata dan Eden Hazard untuk mendobrak pertahanan Atletico. Mereka akan didukung Marcos Alonso, Davide Zappacosta di lini sayap.

Sementara itu, Atletico bakal tampil full team. Pelatih Diego Simeone kemungkinan akan mengandalkan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di lini depan. Keduanya akan didukung Saul Niguez, Koke, dan Yannick Carrasco di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan ketat. Kedua tim diprediksi akan bermain imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Courtois, Cahill, Christensen, Azpilicueta, Alonso, Zappacosta, Kante, Bakayoko, Fabregas, Hazard, Morata

Atletico Madrid: Oblak, Partey, Savic, Godin, Luis, Gabi, Saul, Koek, Carrasco, Gameiro, Griezmann

Editor: | dalam: Liga Champions |
Menarik Juga ยป