LIGA CHAMPIONS
Munchen Diprediksi Imbangi PSG, Ini Skornya

Bayern Munchen (JIBI/REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Liga Champions akan mempertandingkan Bayern Munchen vs PSG.

Harianjogja.com, MUNICH โ€“ Bayern Munchen dan Paris Saint Germain akan saling sikut di matchday terakhir Grup B Liga Champions. Laga tersebut akan dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Kedua tim itu sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. PSG memuncaki klasemen sementara dengan selalu memetik kemenangan dari lima laga yang sudah dijalani. Sementara Bayern berada di posisi kedua, terpaut tiga poin dari PSG.

Laga ini pun disebut-sebut sebagai ajang balas dendam Bayern. Pasalnya, pada pertemuan pertama lalu, Bayern kalah 0-3 dari PSG. Itu pun menjadi satu-satunya kekalahan Bayern di fase grup sejauh ini. Selebihnya, Die Roten berhasil mencatatkan kemenangan.

Selain sebagai ajang balas dendam, laga ini juga bisa menjadi kans bagi Bayern untuk mengudeta PSG sebagai juara grup. Sayaratnya, Bayern harus menang dengan selisih empat gol. Dengan demikian, Bayern akan unggul head to head atas PSG.

Di laga ini, Bayern dipastikan tanpa Franck Ribery, Manuel Neuer, Arjen Robben, dan Thiago Alcantara yang mengalami cedera. Mereka pun akan mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan dan akan didukungThomas Muller, Kingsley Coman, serta James Rodriguez.

Di kubu tim tamu, dua pemain dipastikan absen karena cedera. Mereka adalah Thoago Motta dan Lucas Moura. PSG kemungkinan akan tetap mengandalkan trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani yang tampil cemerlang musim ini.

Laman Who Scored, memprediksi laga ini akan berjalan imbang. Bayern dan PSG diprediksi sama-sama mencatatkan satu gol sepanjang 90 menit.

Perkiraan susunan pemain:

Bayern Munchen: Ulreich, Alaba, Hummerls, Boateng, Kimmich, Vidal, Tolisso, James, Coman, Muller, Lewandowski

Paris Saint Germain: Areola, Alves, Marquinhos, Silva, Kurzawa, Verratti, Rabiot, Draxler, Mbappe, Neymar, Cavani

Editor: | dalam: Liga Champions |
Menarik Juga ยป