Skripsi Pria Ini Ditanda Tangani Anggun C. Sasmi

Bahas Skripsi tentang Anggun, pria ini dapat tanda tangan dari narasumber (Instagram)Bahas Skripsi tentang Anggun, pria ini dapat tanda tangan dari narasumber (Instagram)

Kisah unik terjadi pada pria yang skripsinya membahas tentang album musik Anggun C. Sasmi

Harianjogja.com, SOLO – Membuat skripsi tentang salah satu album internasional milik Anggun C. Sasmi, pria asal Medan seperti mendapat durian runtuh saat skripsinya ditandatangani Anggun dan diberi doa.

Kisah unik tersebut diunggah pengguna akun Twitter @_otit, Minggu (3/12/2017). Akun @_otit menceritakan temannya asal Medan sengaja menghadiri kegiatan Anggun di Malaysia seraya memperlihatkan skripsinya.

Skripsi diberi tanda tangan oleh Anggun C Sasmi (Twitter)

Skripsi diberi tanda tangan oleh Anggun C Sasmi (Twitter)

Dalam foto yang diunggah akun @_otit diketahui seorang pria bernama Muhammad Alfi Syahri membuat skripsi tentang Anggun. Alfi menganalisa sisi metafora dari album internasional milik Anggun yang berjudul Luminescence.

Alfi merupakan alumnus Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Harapan Medan jurusan Sastra Inggris. Berdasarkan tahun di sampul skripsi Alfi diduga ia lulus tahun 2012 dan sengaja membawa skripsinya untuk diperlihatkan ke Anggun.

Alfi pun seakan-akan mendapat durian runtuh, Skripsinya diberi tanda tangan dan doa oleh Anggun. Tak hanya itu, Alfi mendapat kesempatan berfoto bersama Anggun C. Sasmi.

Cerita tentang Alfi ini menjadi viral setelah diunggah ulang di akun Instagram @makrumpita, Rabu (6/12/2017). Warganet pun memberi komentar terkait skripsi tersebut dan mengomentari sikap Anggun yang mau memberi tanda tangan dan doa untuk Alfi.

“Wah, keren skripsinya. Ada tanda tangan langsung narasumbernya,” tulis @pickmy.stuffs.

“Keren banget, apalagi karena ada tanda tangan langsung Anggun,” tulis @nita_srachman.

“Saya juga pakai lagu-lagunya Anggun di skripsi. Judulnya Gaya Bahasa Dalam Lagu Berbahasa Prancis oleh Celine Dion, Sheryfa Luna dan Anggun, Itu sudah dari 2011 malahan,” tulis @rizki.ayunda.

Dikutip dari Okezone.com, Kamis (7/12/2017), awal November lalu Anggun merilis single terbaru berjudul What We Remember. Lagu tersebut mendapat respons positif di ranah Asia. Oleh sebab itu Anggun merencanakan tur promo single di beberapa kota seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

“Saya sangat senang melihat respons pendengar di Asia untuk lagu terbaru saya. Tidak sabar untuk mempromosikannya. Saya berencana akan mengunjungi Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipan segera untuk beberapa jadwal promosi yang padat,” ungkap Anggun dalam sebuah keterangan tertulis belum lama ini.

What We Remember merupakan salah sat lagu dari album internasionel terbaru milik Anggun C. Sasmi yang dirilis Jumat (8/12/2017).

 

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga »