Film Pengabdi Setan Masuk Nominasi Piala Maya 2017

Kabar film Pengabdi Setan masuk nominasi Piala Mata (Twitter @jokoanwar)Kabar film Pengabdi Setan masuk nominasi Piala Mata (Twitter @jokoanwar)

Film Pengabdi Setan masuk nominasi Piala Maya 2017.

Harianjogja.com, SOLO – Film horor arahan sutradara kondang Joko Anwar, Pengabdi Setan, terus mendulang sukses. Film ini menjadi yang terlaris di Indonesia sepanjang 2017. Bahkan, Pengabdi Setan juga menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di Malaysia dengan pendapatan lebih dari 5 juta Ringgit atau sekitar Rp16 miliar.

Tak berhenti di situ saja, berbagai penghargaan atas film horor itu terus berdatangan. Pengabdi Setan masuk dalam tiga nominasi di ajang Piala Maya 2017. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Joko Anwar melalui akun Twitter-nya, @jokoanwar, Rabu (6/12/2017).

Dalam kicauan itu, Joko Anwar mengabarkan Pengabdi Setan masuk dalam tiga nominasi Piala Maya 2017, yakni sutradara terpilih, skenario adaptasi terpilih, dan penampilan singkat nan berkesan. “Dapat tiga nominasi di Piala Maya. Alhamdulillah, lumayan termasuk penampilan singkat nan berkesan,” tulisnya.

Sebagai informasi, Piala Maya merupakan ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia. Ajang tahunan ini kali pertama digelar pada 2012 oleh penggemar film online yang diprakarsai akun Twitter @FILM_Indonesia.

Seperti diketahui, Pengabdi Setan karya Joko Anwar menjadi film tersukses tahun ini. Selain memenangkan berbagai penghargaan, film horor ini juga paling banyak dibicarakan pengguna Twitter Indonesia. Tak ayal, berbagai prestasi yang diraih film ini membuat penggemar bangga atas kerja kerasa Joko Anwar dan tim produksi.

“Selamat bang. Asyik juga ada award khusus buat cameo,” komentar @adityarie.

“Sukses terua pak dan terus berkarya,” sambung @dhaniel_kraito.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »