Warner Bros Ragu-Ragu, Nasib Ben Affleck Sebagai Batman Tak Jelas

Teaser Batman v Superman. (Youtube.com)

Ben Affleck mengaku tak akan selamanya memerankan karakter Batman.

Harianjogja.com, LOS ANGELES – Masa depan seorang Ben Affleck sebagai Bruce Wayne atau Batman ternyata masih belum ada kejelasan. Ben dikabarkan akan segera menanggalkan kostum kelelawarnya setelah tampil di film solo The Flash yang berjudul Flashpoint.

Masa depan Ben sebagai Batman mulai diragukan setelah Warner Bros berniat untuk melakukan strukturisasi ulang dalam film-film DC nya. Buruknya hasil penjualan Justice League semakin menambah kemungkinan berakhirnya Ben berperan sebagai Batman. Padahal sempat tersiar kabar bahwa film solo The Batman akan menjadi film terakhir Ben Affleck sebagai Batman.

Mantan suami Jennifer Garner ini pun mengiyakan bahwa masa depannya sebagai Batman belum pasti. Ia saat ini sedang mencari cara yang tepat untuk meninggalkan kostum Batman.

“Anda tidak akan melakukannya untuk selamanya. Jadi, saya ingin mencari cara yang sopan dan keren untuk meninggalkannya,” kata Ben seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (8/12/2017).

Justice League menjadi film ketiga Ben Affleck sebagai Batman. Ia pertama kali melakukan debut dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Sebelumnya, ia juga sempat tampil sebagai cameo dalam film Suicide Squad.

Flashpoint dipercaya menjadi film terakhir Ben mengingat ia hanya dikontrak untuk tiga film DC Comics. Film Suicide Squad tidak termasuk dalam kontrak tiga film tersebut karena ia hanya menjadi cameo.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »