FILM TERBARU
Lucunya, Begini Cuplikan Si Juki The Movie

Poster Si Juki The Movie (Instagram @falconspictures_)Poster Si Juki The Movie (Instagram @falconspictures_)

Cuplikan film terbaru Si Juki The Movie lucu banget.

Harianjogja.com, SOLO – Akhir tahun menjadi momen yang paling ditunggu bagi sejumlah sineas Tanah Air. Pada momen ini, para sineas berlomba menyuguhkan film terbaik untuk menemani liburan akhir tahun masyarakat. Salah satu film yang bakal dirilis pada akhir 2017 ini adalah SiJuki The Movie: Panitia Hari Akhir.

Film animasi garapan rumah produksi Falcon Pictures ini bakal dirilis pada 28 Desember 2017 mendatang. Menjelang perilisan, pihak tim produksi meluncurkan video trailer di Youtube, Kamis (7/12/2017). Video berdurasi sekitar satu menit itu menampilkan cuplikan adegan tokoh Juki.

Dalam film itu, Juki merupakan seorang selebritas yang berada di puncak ketenaran. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani mengungkapkan pendapat membuatnya dicintai banyak orang. Sayang, suatu ketika Juki melakukan kesalahan yang membuatnya dibenci.

Pada saat yang sama, ada sebuah meteor yang jatuh dan mengancam Indonesia. Seorang ilmuwan muda bernama Erin meminta bantuan Juki menghentikan meteor tersebut. Juki kemudian memperingatkan masyarakat untuk berhati-hati-hati terhadap bahaya yang ditimbulkan meteor itu. Dia juga membantu Erin dalam misi penyelamatan dari bahaya meteor.

Film animasi ini diangkat dari novel fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk. Dia membuat komik tersebut karena prihatin terhadap animasi di Indonesia. Sejak dulu, dia bermimpi Indonesia memiliki tokoh kartun ikonis. Impian itulah yang memotivasinya membuat komik Si Juki.

Video trailer tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa dari netizen. Mereka memberikan banyak pujian kepada tim prosukdi Si Juki The Movie. Tak ketinggalan, mereka mendoakan agar film tersebut laris di pasaran. “Bangga juga ada film animasi panjang Indonesia yang tayang di bioskop. Jarang-jarang lho. Tapi, lihat karakter kartunnya setipe sama The Simpsons ya,” komentar Heru Gustian.

“Keren, sebuah gebrakan. Gue pasti nonton Juk,” sambung Hendra Company.

“Akhirnya ada movie-nya, keren nih,” imbuh Farid Ardiansyah.

Si Juki The Movie merupakan film animasi pertama garapan rumah produksi Falcon Pictures. Adapun pengisi suara di film ini adalah Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Jeremy Teti, Pandji Pragiwaksono, hingga Tyo Pakusadewo. Sementara soundtrack film ini dinyanyikan oleh Titiek Puspa.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »