Iko Uwais Bakal Beradu Akting dengan Mark Wahlberg di Film Mile 22

Iko Uwais memamerkan proyek terbarunya bersama Mark Wahlberg (Instagram @iko.uwais)Iko Uwais memamerkan proyek terbarunya bersama Mark Wahlberg (Instagram/@iko.uwais)

Iko Uwais berhasil menembus dunia Hollywood dan kini berperan di film Mile 22.

Harianjogja.com, LOS ANGELES – Aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais,  mengumumkan dirinya akan beradu akting dengan aktor Hollywood Mark Wahlberg di film terbaru berjudul Mile 22 lewat akun Instagram. Iko mengaku senang bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan bintang berusia 46 tahun itu.

“Sebuah kesempatan besar untuk bekerja dengan aktor terbaik di dunia,” tulis Iko Uwais dalam bahasa Inggris disertai postingan foto kursi syuting bertuliskan Iko Uwais dan Mark Wahlberg.

Film yang disutradari Peter Berg itu juga menghadirkan aktor Lauren Cohan dan Ronda Rousey. Mile 22 mengisahkan seorang petugas lapangan CIA bekerja sama dengan polisi Indonesia untuk melawan politisi korup.

Suami penyanyi Audy Item ini melesat kariernya di kancah Internasional setelah bermain di film The Raid arahan Gareth Evans pada tahun 2011. The Raid berhasil masuk pasar Selandia Baru, Inggris dan Amerika Utara.

Masyarakat dalam maupun luar negeri yang terpukau dengan aksi bela diri yang diperagakan Iko bikin Gareth Evans memproduksi film sekuelnya, The Raid: Berandal (2014).

Secara berturut-turut Iko mendapat peran di film besutan sutradara Hollywood, seperti Man Of Tai Chi yang diperankan sekaligus disutradarai Keanu Reeves. Aktor 34 tahun itu juga membintangi Beyond Skyline karya Liam O’Donnell.

Iko bersama pemeran The Raid lainnya, Yayan Ruhian dan Cecep Rahman mendapat peran kecil di Star Wars: The Force Awakens. Dia pernah mengaku bangga sekaligus sedikit malu karena perannya cuma jadi cameo di film karya J.J. Abrams itu.

Meski begitu, kini Iko patut berbangga lantaran bereda satu layar dengan aktor yang membintangi film-film top Hollywood seperti Transformers, Ted,  hingga 2 Guns itu.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »