Main Film Fantastic Beasts 2, Johnny Depp Diprotes

Johnny Depp di film Fantastic Beasts (Usatoday.com)Johnny Depp di film Fantastic Beasts (Usatoday.com)

Keiikutsertaan Johnny Depp dalam film Fantastic Beast 2 menuai protes.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Aktor populer Amerika Serikat, Johnny Depp, bakal ambil bagian dalam film Fantastic Beast 2. Sebelumnya, dia telah memerankan karakter Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts and Where to Find Them. Namun, keiikutsertaannya dalam sekuel lanjutan ini menuai kontroversi, karena dirinya pernah tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Kontroversi tersebut membuat Amber Heard merasa prihatin. Dia merasa sedih mantan suaminya menuai kecaman dari banyak pihak akibat masalah rumah tangga di masa lalu. Padahal, tidak semua orang mengerti apa penyebab keretakan rumah tangganya bersama Johnny Depp. Dia lantas memberikan penjelasan melalui media sosial.

“Hubungan kami memang sering berubah. Tapi, kami tetap bersatu karena ikatan cinta. Tidak ada pihak yang saling menyakiti. Amber ingin yang terbaik untuk Johnny. Di masa depan, Amber bakal menyumbangkan sebagian harta gono-gini untuk amal,” ungkap Amber melalui Twitter seperti dilansir Movieweb, Minggu (10/12/2017).

Pernyataan itu juga tertuang dalam perjanjian setelah Johnny Depp dan Amber Heard berpisah. Amber sengaja mengunggah pernyataan itu agar masyarakat tidak menyudutkan Johnny Depp. Sementara pihak Johnny Depp belum memberikan komentar apapun terkait hal itu.

Kendati demikian, JK Rowling kabarnya tidak akan menggantikan peran Johnny Depp. Dia percaya penuh Johnny Depp bakal memberikan yang terbaik dalam filmnya. “Kami memang merasa tidak nyaman dengan kontroversi tersebut. Namun, kami tidak akan menggantikan peran Johnny Depp dalam film ini,” ungkapnya.

 

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga ยป