TIPS CINTA
Ladies, Begini Cara Menarik Perhatian Pria Idaman

Ilustrasi menarik perhatian pria idaman (Boldsky)Ilustrasi menarik perhatian pria idaman (Boldsky)

Tips cinta kali ini tentang cara menarik perhatian pria idaman.

Harianjogja.com, SOLO – Memiliki kekasih yang pengertian dan perhatian merupakaan dambaan semua orang. Tapi, tidak semua orang bisa menemukan orang yang tepat untuk berbagi suka dan duka. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Menemukan pasangan yang tepat memang tidak mudah. Terlebih bagi Anda yang termasuk tipikal wanita pemilih. Terlalu banyak kriteria membuat Anda sulit menemukan pria yang cocok. Sebab, Anda biasanya kurang tertarik jika pria yang ditemui tidak sesuai dengan kriteria. Selain itu, wanita pemilih cenderung cuek dan menyebalkan. Inilah yang menjadi penyebab Anda masih melajang sampai saat ini.

Jika ingin segera memiliki pasangan, maka coba hilangkan sikap cuek dalam diri. Cobalah untuk lebih ramah kepada pria yang Anda temui. Selain itu, masih ada beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian pria. Mau tahu? Praktikkan beberapa trik yang dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Jumat (8/12/2017), di bawah ini:

Tersenyum

Senyum merupakan salah satu daya tarik seorang wanita. Meski sedang sedih atau marah, usahakan Anda tetap tersenyum saat berjumpa dengan orang lain. Senyum yang mengembang di wajah Anda bakal memberikan efek positif bagi orang lain. Selain itu, hasil studi yang dipublikasikan oleh American Psychological Association, Amerika Serikat, menyebut senyuman membuat seorang wanita lebih menarik. Senyuman akan merangsang otak pria untuk mendekati Anda. Sederhanya, Anda terlihat lebih ramah dan mudah didekati dengan memberikan senyuman.

Berbicara lembut

Tutur kata yang lembut membuat seorang wanita tampak menawan di depan pria. Tapi, bukan berarti Anda harus berpura-pura menjadi orang lain. Ekspresikan diri Anda seperti biasa di depan siapapun. Tak perlu memakai topeng demi disukai orang lain.

Bertingkah usil

Sesekali cobalah bertingkah usil di hadapan pria yang Anda suka. Pada umumnya pria menyukai wanita yang energik dan ceria. Tidak ada salahnya jika sesekali Anda bersikap usil atau jahil kapadanya. Misalnya, panggil dia dengan sebutan yang membuatnya jesal. Cara ini dijamin ampuh menarik perhatiannya.

Tampil Percaya diri

Jangan pernah menundukkan kepala atau berjalan membungkuk. Sebab, hal ini akan membuat Anda terlihat kurang percaya diri dan tidak menarik. Namun, bukan berarti Anda harus berjalan layaknya model. Cukup tampil dengan percaya diri di depan semua orang. Sebab, apapun yang dilakukan dengan rasa percaya diri akan memberikan efek positif.

Bersikap sederhana

Pada umumnya, seorang pria tidak menyukai wanita yang berlebihan. Jika ingin menarik perhatian si dia, maka bersikaplah sederhana, meski Anda memliki berbagai kelebihan baik dari segi  materi, pendidikan, serta pekerjaan. Biarkan pria itu mengetahui kelebihan Anda seiring berjalannya waktu.

 

Editor: | dalam: Relation |
Menarik Juga »